Permen [Gula Gula]

Cerita ini diriwayatkan oleh Arun Gandhi, cucu dari Mohandas K. Gandhi .......

"Ketika saya berumur enam tahun, kami diundang untuk mengunjungi kakek di sebuah ashram ia mendirikan di mana orang tinggal bersama dalam antikekerasan," kata Arun "Sebuah pasangan muda tinggal di sana dengan anak mereka 6 tahun.. Anak ini memiliki luar biasa gigi manis-kalau dia tidak mendapatkan permen ia akan mengambil sendok gula Para orangtua membawa anak itu ke dokter karena ia sakit dari gula Dokter mengatakan tidak ada gula lagi;.. tidak ada permen lagi untuk Anda dan tidak ada argumen. Orang tua masih makan coklat manis dan permen setiap hari dan anak itu akan mengambil permen ketika tidak ada yang melihat. "

Mengambil anak mereka untuk Gandhi putus asa, orang tua dari anak dengan gigi manis disuruh membawanya kembali dalam 15 hari. Mereka pergi, bertanya-tanya mengapa ia tidak dapat berbicara dengan anak mereka segera.

"Mereka pergi dan kembali dan kakek berbicara dengan anak itu kurang dari satu menit," kata Arun, "setelah waktu dia berjanji akan menyerah permen. Orangtuanya terperanjat. Mereka bertanya kakek apa mukjizat yang dilakukan. Dia berkata, 'Itu bukan mukjizat. Saya harus meminta dia untuk menyerah permen jadi aku katakan padanya bahwa saya telah menyerah permen dan aku tidak akan makan apa-apa sampai Anda menyerah permen-akan Anda menyerah permen 'anak itu terus sumpahnya dan saya belajar bahwa ketika orangtua peduli begitu? banyak, untuk membuat semacam pengorbanan, anak-anak tidak perlu memaksa. "

Jadi, ia datang kembali ke pepatah lama ... Praktek terlebih dahulu sebelum Anda memberitakan!

translate from the candy http://emotivation-stories.blogspot.com/

Related Posts:

Loading...
Comments
6 Comments