Anak SMP Comeback dengan Sunatan Massal

anak smppppppppppppp tegallllllllllllll
Ah akhirnya 
Anak SMP  comeback juga. Tak tahan dengan derita dan duka lara yang mendera karena jari2 mulai gatal tak mencurahkan ekspresi berkarya kembali mengurusi blog jelek ini. Detik ini rasanya tak baik berlama-lama dan berbasa-basi karena anaksmp mau kerja dulu, hahaha

eits oya ini postingan sunatan massalnya, maksud anak smp adalah video sunatan massalnya iwan fals yang mungkin memukul ingatan kita ke tahun 1984... wakakakak anak smp tua juga yaaaa....

Lanjut......

Anak SMP Tawarkan Dollar Gratis Dari Cashnit

Anak SMP Tawarkan Dollar Gratis Dari Cashnit--- Hanya iklan saja Setelah post SMS kemarin. Mungkin gak menarik buat yang gak tertarik di hal semacam gini. Tapi gak ada salahnya kalo dicoba ngliat apa dan bagaimana si cashnit ini bekerja. Buat yang tertarik bisa dicoba langsung ke cashnit ini.

 LIRIK LAGU KALIAN
Salam Anak SMP

Lanjut......

Kumpulan SMS Cinta Romantis Mesra Banget

Kumpulan SMS Cinta Romantis Mesra Banget coba anak smp hadirkan dalam kemalesannya memposting artikel. Kumpulan SMS Cinta Romantis Mesra Banget diharapkan bisa menjadi momentum yang pas untuk kembali berblogging ria. Kumpulan SMS Cinta Romantis Mesra Banget ini dia artikelnya:-)

Seuntai kata terungkap dari jiwa Seulas senyum memberi pesona Ku alun nada tapi tak bersuara Hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata "Aku mencintaimu" Ketika kamu tidur kamu boleh tutup matamu.. ketika kamu sedih kamu bolwh tutup matamu.. Ketika kamu makan kamu boleh tutup mulutmu.. tapi jangan pernah kamu tutup hatimu.. karena didalamnya pasti ada aku.. Saat berdoa aku tidak melihat tuhan.. Tapi aku tau tuhan Mendengar.. Saat aku sms aku tidak melihatmu.. Tapi aku tau kamu baca sms ku dengan senyum manis.. Met malem !! Segitiga punya 3 titik ujung.. Segi empat punya 4 titik ujung.. aku harap rasa sayang kita seperti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir dan tak berujung!! Jika aku dapat menarik pelangi di langit Maka akan ku bentuk namamu Dan kan ku kembalikan lagi ke langit Agar semua tau Betapa beruntungnya aku memilikimu Lupa agama ?? Neraka! Lupa orang tua ?? Durhaka! Lupa sesama ?? Biasa! Tapi lupa sama kamu ?? Ehm… mana bisa! Aku mungkin bukan teman yang sempurna yg kamu cari. Bukan juga yg terbaik diantara semuanya. Tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu Demikian postingan Kumpulan SMS Cinta Romantis Mesra Banget dipostingkan. sumber Anak SMP

Lanjut......

Anak SMP