Senin, 11 April 2011

TIPS SEO ANAK SMA JADI RAJA DI GOOGLE

TIPS SEO ANAK SMA JADI RAJA DI GOOGLE- Wahahahaha, nglirik judulnya pasti para master dan Raja Raja SEO pada nyengir, karena memang Tips SEO Anak SMA inipun Anak SMP dapatkan dari bw sejak ngeblog ini, ya belajar seo lah pada master master dan raja seo lainnya. Jadi bagi para guru2 seo, master master seo, ahli ahli seo, ulama ulama seo, ustadz ustadz seo, kyai kyai seo, haji haji seo, artist artist seo, selebritis selebritis seo,,sarjana sarjana seo, doker dokter seo, dosen dosen seo, professor professor seo atau siapapun yang ahli seo tapi belum ada tittle atau gelarnya dalam post ini anak smp mohon koreksi dan bimbingannya bila khilaf dan banyak kekurangannya, karena ini sekedar tips seo anak sma jadi raja di google cuman postingan ala anak smp.

Adapun Tips2 Seo agar jadi raja di halaman pertama google tersebut cuman satu, tapi pegelnya minta ampun yaitu:
-Bikin banyak banyak blog dummy.

Bukan sekedar blog dummy ya, tapi blog dummy yang seniche atau setema dengan isi blog kita, diusahakan alamat url pun agak2 mirip, kalau bisa si,
misal untuk blog anak smp ini kan temanya tentang anak smp dan urlnya , nah blog dummynya kudu berjudul mirip dengan blog utama kita, untuk kasus di atas bisa berjudul ditambahi video anak smp kek, foto anak smp kek, puisi anak smp kek, cerita anak smp kek, atau malahan belajar seo anak smp ya.. hehehe

Lalu bikin link searah pada blog blog dummy tersebut mengarah ke blog kita pastinya, bisa di blogroll, ataupun menampilkan feed blog utama kita ke blog2 dummy kita.

Kemudian jadikanlah blog2 dummy kita sebagai blog agregator kita, ini yang bikin pegel dan capek minta ampun! Blog utama kita posting baru, blog2 dummy kita pun posting yang isinya ringkasan dari post blog utama kita.

Yang terakhir optimasikan blog dummy kita.
Bisa dengan daftar di agregator blog misal blog indonesia, submit ke search2 engine populer, menaruh link di profil jejaring social (fb, twitter, linkedin), bikin akun ping.sg, ping.fm dsb, yang intinya blog dummy kita nanti ke indeks di halaman pencarian.

Dengan melakukan tips seo di atas, katanya insya allah blog anda benar2 teroptimasi dengan baik. Sayangnya Admin smp belum melakukan tips tadi, alnya cape!

Demikianlah tips seo ala
Anak SMP agar jadi raja di halaman pertama google. Mohon bimbingannya!

5 komentar:

  1. he he he kalau dilakuin dunia nyata gak akan seimbang dengan dunia maya! Tenggelam dalam dunia maya ...... efeknya terisolir!

    BalasHapus
  2. wah tipsnya komplit tapi ya ribet juga ngurusin blog dummy. aku aja ngupdate blog satu aja gak kelar2.hehe

    BalasHapus
  3. manteps tipsnya, memang prakteknya pegel linu juga yo mas, he he maturnuwun

    hidden qiwod yang di link atau di H1 bisa nambah juga kali ya -wah puyeng ane- pokoke semangaat :D

    BalasHapus
  4. pengen ngikutin jejakmu

    BalasHapus