3gp Video Anak SMP yang 'Gajebo'

Latar belakang postingan 3gp Video Anak SMP yang Gajebo ini masih seputaran 'penghajaran' anak smp saja di pencarian. Di google.co.id via hp tadi, nomer satu di halaman pertama masih diduduki youtube dengan videonya patroli sex anak smp dan anak smp oral sex, meski di no 2 nya Anak smp bersilaturahmi nya saya masih duduk manis bareng2 goyang karawang, blog anak smp dot info, bang ancis dan tukang bersih yang lain.

Nah, kira2 postingan 'gajebo' ala anak smp yang bau kencur ini bisa bersaing ama tuan youtube nggak ya. :-D . Apapun hasilnya nanti nggak begitu saya permasalahkan, yang penting niat saya udah baik, hasil mah nomer sekian kali ya, daripada saya mosting yang nggak 'genah' tanpa faedah, apalagi semisal mosting yang porno2, xxx, bokep, bugil lainnya.. Hii jangan sampai deh. Gajebo! Kata kekasih-calon istri- saya kalau saya ngomong pas ngelantur oot bin nglimur.

Eh, BTW saudara saudari pada paham arti atau defenisi gajebo di judul 3gp video anak smp yang gajebo nggak neh. Menurut kekasih calon istri anak smp Endang Yulissetiawati, arti gajebo adalah akronim atau singkatan dari GA-k JE-las BO. Katanya sih istilah ini populer banget di tempatnya yanku Saya bekerja. Nggak tahu saya barangkali ada arti atau sebenarnya gajebo ini dari berasal dari bahasa lain misalnya, ya bahasa prancis biar keren dikit atau malah ada dalam kosakata Bahasa Sansekerta yang lebih kuwerren tentunya. Atau.. Hihi udah ya, ntar postnya nggak selesai2.

Saya alias Anak SMP akhiri saja sampai disini, takut tambah ngelantur dan gajebo! Wong ini mbahas 3gp video tapi nggak ada videonya, pembohongan publik neh celetuk Mas Alkatro majikan Anak SMP Katro :-D

Al-'afwu minkum dan Salam Anak SMP!

Related Posts:

Loading...
Comments
24 Comments