Jumat, 08 April 2011

ANAK SMP BERJILBAB BERCINTA

Judul 'ANAK SMP BERJILBAB BERCINTA' terdiri dari 4 kata 24 huruf dan 27 karakter sms bila tanda (
'' ) tak dihitung. Perkata dari judul yang dimaksud akan dikupas secara subyek dan predikatnya serta arti dari perincian kata tersebut yakni 'ANAK', 'SMP', 'BERJILBAB', 'BERCINTA'.
OK langsung lanjut ke pembahasannya, pembahasan yang bukan ala bahasa indonesia yang benar, hanya ala BLOGGER ANAK SMP saja.

ANAK : Adalah sebuah subyek, tentu kata anak disini langsung bisa kita terima dan akal kita nemu kalau yang namanya anak ya seperti itu, bisa anak manusia, anak jin, anak setan, anak didik, anak tiri, atau bisa ke binatang kalau dibahasa jawa. Dan anak ini tentu indra kita tahu pasti kalau thoh anak kalau wujud ada dzat dan sifatnya.

SMP : Sebuah tahapan sekolah lanjutan setelah SD, bisa swasta ataupun negeri, yang diadakan menurut UU katanya untuk mencerdaskan bangsa dari kebodohan.
Namun sekarang banyak plesetannya SMP, Seperti Sudah Makan Pulang, Sajak Malam Pertama, Sebuah Mantra Pendek dll.

BERJILBAB: Memakai sebangsa kain untuk menutupi aurat pada bagian rambut kuping hingga mukanya saja yang keliatan. Ada si yang sebagian memakai jilbab keseluruh anggota kepalanya, hingga wajah nyampe matanya nda keliatan, kaum ini berpandangan bahwa yang namanya aurat wanita adalah seluruh tubuh wanita.-nda papa ya beda, beda itu indah, yg penting bener aqidahnya-

BERCINTA : Nah untuk kata bercinta ini ANAK SMP nyerahin ke saudara saudara semuanya saja. Anak SMP masi kecil, masi dibawah umur, masi ingusan. hehehe.

Udah ya pembahasan 'ANAK SMP BERJILBAB BERCINTA' nya, mau jumatan dulu neh.

SALAM ANAK SMP. :-)

32 komentar:

  1. lanjutkan om....pembersihan keywordnya....

    BalasHapus
  2. wah pasti banyak yang tertipu ya...

    BalasHapus
  3. hebat bermain kata kunci. smoga saya bisa kayak agan.

    BalasHapus
  4. kirain anak smp biasanya, ternyata gitu deh!!! heee

    BalasHapus
  5. apaan coba ini
    seperti belajar arti kata dari kedua kata yang bila disatukan menjadi ehem-ehem deh

    BalasHapus
  6. tidak baik ini, berjilbab kenapa bercinta...bagus kalau sudah suami istri....

    BalasHapus
  7. tidak apa-apa bercinta,kalau sudah nikah

    BalasHapus
  8. gak jelas banget sih postingan lu...!!

    BalasHapus
  9. sekarang jilbab ga menjamin perempuan itu soleha...

    BalasHapus
  10. sekarang banyak yang pakai jilbab gaul..

    BalasHapus
  11. kata kunci yang tidak baik nih sob..berjilbab kok bercinta..

    BalasHapus
  12. cukup masuk akal ....

    hihihih ...

    BalasHapus
  13. terimakasih banyak gan atas sharenya, salam semangat pagi

    BalasHapus