Saya Atau Anak SMP

'Saya' Atau 'Anak SMP' - Mungkin bawaan dari orok dulu waktu awal ngeblog anak smp jarang membahasakan 'saya' dan lebih condong ke nama blog sendiri sehingga sampai sekarang anak smp masih memakai kata anak smp daripada kata saya. Dulu saat pertama kali ngeblog sekitar akhirDesember 2009an, anak smp pun memakai nama/brand yang di-bewe-in tinimbang memakai kata 'saya'. Baru setelah memakai alamat url nama asli, anak smp malah seringnya menggunakan kata saya di blog tadi.


Lalu adakah permasalahannya dari penggunaan bahasa anak smp atau saya untuk membahasakan diri sendiri?

Dugaan anak smp sih tergantung kepuasan dari narablog itu sendiri. Memang akan tidak membingungkan dan lebih umum bila memakai kata Saya, Aku, Guwe, Aike dll. Namun katanya, ini nda mutlak ya, penggunaan kata merk / nama blog dalam suatu post itu membuat unik dan seksi mungguh seo dibanding kata 'saya, aku, guwe dll tadi. Selama tentu penggunaan nama blog tadi nggak lebay dan berlebihan hingga terkesan menor dan norak malahan.

Namun anak smp rasanya memang harus tetap memilih membahasakan pakai kata 'anak smp' dibanding saya. Mungkin sudah takdir blog ini tercipta karena keyword anak smp dan pun biarlah selamanya tetap jadi anak smp. Kan kalo gatel pengen nulis 'Saya' masih banyak tempat singgah di blog lainnya selain Anak SMP.
-no tag to Anak SMP

Related Posts:

Loading...
Comments
0 Comments