Foto Profil Biodata Erik Lamela (AS Roma)

Foto Profil Biodata Erik Lamela (As Roma) - Bagi pecinta Liga Serie A Italia di belahan jagat manapun berada khususnya Romanisti - Sebutan Suporter As Roma - tentu tak asing dengan nama Erik Lamela. Playmaker Muda Asal Argentina yang didatangkan dari River Plate berbanderol 18 juta euro di musim panas lalu. Erik Lamela lagi On Fire dan bermain bagus untuk As Roma akhir-akhir ini.

Berikut Foto Erik Lamela beserta Profil Biodata-nya


foto wallpaper profil biodata erik lamela playmaker bintang muda As Roma asal Argentina video gol


Erik Lamela bernama lengkap Manuel Erik Lamela. Ia biasa dipanggil Coco. Lamela lahir di Florida Buenos Aires Argentina 25 Maret 1992 namun di lain sumber ada yang menyebutkan 4 Maret 1992, - kalau dilihat wajah setia kawannya pantesnya sih 25 Maret deh hehe -. Dengan tinggi badan 183 cm dan berat badan 73 kg, Lamela tak terlihat kecil untuk ukuran gelandang serang eropa. Ber-nomor punggung 8 di Roma - kalau di River Plate kalau nggak salah Erik Lamela nomer punggung-nya 10 - diharapkan publik Roma bisa membawa Roma paling nggak ke track Liga Champions.

Begitu saja profil biodata singkat Erik Lamela, moga bisa menyaingi kehebatan Batistuta dulu saat membela As Roma. Dan berlombalah membalap Kolonel Messi El Barca, kayaknya dia sudah mulai 'bosan' tak ada pesaingnya di nominasi Pemain Terbaik Dunia. Hehehe

-Tag : foto bareng Anak SMP dan Erik Lamela

Related Posts:

Loading...
Comments
2 Comments