Home » » Komik Parodi Iklan Kartu AS Sule 'Plesetan'

Komik Parodi Iklan Kartu AS Sule 'Plesetan'

Komik parodi Iklan kartu as sule plesetan kimmy parodi komik sule gambar lucu iklan sule komik gokil sule



Komik Parodi Iklan Kartu As Sule Plesetan ini Anak Smp dapet dari salah satu updetan kompasianer Anjar Supriono di kompasiana. Postingannya kalo nda salah berjudul 'Iklan Kartu As Sule Plesetan' seperti nampak pada gambar.

Diganti judulnya menjadi ada tambahan komik parodi biar bisa ngelink ke Komik Parodi Afika Saja. :-)
Dan gimana neh respon sobat anak smp dari Komik Parodi Iklan As Sule di atas?
Silahkan bercuap. Hehe

=*=
Gambar:http://stat.ks.kidsklik.com
-tag : komik parodi lucu gokil sule Anak SMP

Anda sedang membaca artikel blog cerita anak esempe hot tentang Komik Parodi Iklan Kartu AS Sule 'Plesetan' dan anda bisa menemukan artikel Komik Parodi Iklan Kartu AS Sule 'Plesetan' ini dengan url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2012/03/komik-parodi-iklan-kartu-as-sule.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Komik Parodi Iklan Kartu AS Sule 'Plesetan' ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Komik Parodi Iklan Kartu AS Sule 'Plesetan' sebagai sumbernya.

Related Post Komik Parodi Iklan Kartu AS Sule 'Plesetan' :

Cerita Dewasa

Artikel Komik Parodi Iklan Kartu AS Sule 'Plesetan' yang ber-url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2012/03/komik-parodi-iklan-kartu-as-sule.html ini diposting oleh Cerita DewasaRabu, 14 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
You can leave a response, or trackback from your own site.

8 Response to "Komik Parodi Iklan Kartu AS Sule 'Plesetan'"

  1. wakakakakakakakkakakkk sumpah bikin ngakakkk,,gokil abis

    http://www.seowaps.net/2013/09/contac-jasa-seo.html

Poskan Komentar

Komentar Jadoel ANAK SMP

Anak SMP