Gitaris Cewek Manis : Dodo D'Cinnamons

foto gambar dodo dcinnamons biodata diana widoera foto cewek manis gitaris cantik profil dodo d'cinnamons


Gitaris Cewek Manis : Dodo D'cinnamons - Bagi yang suka lagu dengan irama akustik, khususnya yang dari musisi Indonesia paling nggak denger dengan nama D'Cinnamon, yang kata wiki, cinnamon itu dari bahasa latin yang artinya kayu manis.

Bahasan Anak smp nda akan melebar ke profil d'cinnamons keseluruhan. Tapi hanya sedikit tentang Dodo D'cinnamons Si cewek bergitar yang manis:-)

Dari apa yang dibaca anak smp tadi sebelum posting, Dodo D'cinnamons nama aslinya Diana Widoera yang merupakan pendiri cinnamons pada pada 2004 bersama Bona dan Laut. Selain di Gitar jago, Cewek manis bersuara berat-berat seksi juga jadi Vokalis . Anak Smp paling suka dengan lagu Selamanya Cinta, lebih canggih dari Jana Julio, karena Dodo kan nyanyinya sambil maenin gitar. Haha #pendapatpribadi,bolehditentang.

Dengan kepiawaiannya ini, Dodo si Cewek Manis ahli gitar akustik:-) patut disejajarkan dengan gitaris cewek kondang lainnya, baik Oppie, Tashea Painkiller, Mitha The Virgin, Icez Triad dll.

Demikian bahasan ala kadaré Dodo D'cinnamons, bagi para fans D'cinnamon yang manis mohon ditambahkan tentangnya biar post ini menjadi bukan sekedar ala kadarnya. Halah, hihi.

-tag : foto cewek Anak SMP manisz

Related Posts:

Loading...
Comments
5 Comments