Home » , » Andik Direkomendasikan Ke Liverpool Inter Milan

Andik Direkomendasikan Ke Liverpool Inter Milan

andik direkomendasikan dikontrak bergabung resmi kontrak di beli ke inter milan dan Liverpool messi indonesia


Andik Vermansyah Direkomendasikan Ke Liverpool atau Inter Milan adalah kabar menyusulnya nama Andik Vermansyah yang disebut 'Il Nuovo Messi Indonesia' atau Messi Baru dari Indonesia oleh salah satu media online di Italia.

Andik Vermansyah yang sebelumnya juga pernah dialem David Beckham, dirokemendasikan namanya ke dua Klub besar dunia. Liverpool dan Inter Milan oleh salah satu pejabat teras PSSI. Andik sebelumnya juga pernah dilirik Fc Porto Klub besar Portugal dan klub lain dari Portugal.

Bila thoh beneran nantinya Andik bergabung ke Liverpool atau Inter Milan, Andik akan menyaingi nama-nama pesepakbola Asia yang sudah unjuk gigi di Liga terbaik Dunia. Ada Nakata Jepang, Ali Daie Iran, Park Ji Sung Korea maupun Harry Kewell bila Aussie diikutkan Asia:-)

Sukses selalu ya Ndik eaa..
- Tag: foto Anak SMP andik di koran italia

Anda sedang membaca artikel blog cerita anak esempe hot tentang Andik Direkomendasikan Ke Liverpool Inter Milan dan anda bisa menemukan artikel Andik Direkomendasikan Ke Liverpool Inter Milan ini dengan url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2012/03/andik-direkomendasikan-ke-liverpool.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Andik Direkomendasikan Ke Liverpool Inter Milan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Andik Direkomendasikan Ke Liverpool Inter Milan sebagai sumbernya.

Related Post Andik Direkomendasikan Ke Liverpool Inter Milan :

Cerita Dewasa

Artikel Andik Direkomendasikan Ke Liverpool Inter Milan yang ber-url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2012/03/andik-direkomendasikan-ke-liverpool.html ini diposting oleh Cerita DewasaSenin, 12 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
You can leave a response, or trackback from your own site.

3 Response to "Andik Direkomendasikan Ke Liverpool Inter Milan"

  1. R10 says:

    baru rumor, kapan pindahnya?

    klnknk

Poskan Komentar

Komentar Jadoel ANAK SMP

Anak SMP