Sabtu, 03 Maret 2012

Gairah Posting Anak SMP Menurun

gairah posting anak smp menurun



Nda tau kenapa akhir-akhir ini gairah posting anak smp menurun neh. Posting pun cuma Foto-Foto Cantik yang seharusnya bisa membangkitkan gairah, namun justru posting foto tersebut malah membuat ide posting dalam bentuk tulisan melemah. Rasanya menulis kok ya susah.

Setelah anak smp amatin, penyebab gairah posting menurun sebagian besar disebabkan gara-gara sering nembak keyword. Pengennya nulis ya yang lagi banyak dicari, tapi eh di nurani kayak rada-rada nggak cocok. Kesannya blog anak smp hanya blog bokep atau blog penghajaran keyword saja.

Bercermin ke tulisan anak smp dulu, memang sebagian isinya cuma puisi, sajak, maupun pengalaman pribadi saja, jarang anak smp mosting postingan yang lagi uptodate. Sebenernya sih ya nda ada masalah juga sih, cuman yang uptodate2 tadi kebanyakan ya berita-berita yang sebenernya anak smp gak suka. Dan ini kenapa beberapa hari ini cuman ada foto-foto doang. Hiks

Mudah-mudahan saja, setelah diglendhengi sendiri, gairah menulis posting bisa naik lagi. Dan kualitas isi pun lebih bagus, lebih keren dan lebih lebih yang baik lagi. Amiin

-tag: Anak SMP males posting

16 komentar:

  1. ayoo.. teruskan..om.. postingannya....

    BalasHapus
  2. semoga kualitas postingnya semakin meningkat lagi

    BalasHapus
  3. PT. BIOTECH INTERNATIONAL
    Jl. Jimbaran No. 7
    Jakarta Barat
    Telp : 021 - 44 300 300, 5596 3231, 555 8024
    Fax : 021 - 5596 3241

    Sukamto Ong/ Marketing
    Telp. 0813 88 100 100 (Simpati) ,
    021 44 300 300 (Flexi)
    email : biotechindonesia@gmail.com
    Lihat product kami yang lain
    http://www.biotechseptictank.com
    http://www.biotechinternational.blogspot.com
    http://www.portabletoilet.co.id
    http://www.biotek.info
    http://www.biotech.web.id

    BalasHapus
  4. masih smp tapi pikirannya dewasa, peduli seo sehat, slam kenal ya.

    BalasHapus
  5. PT. RAJAWALI FIBREGLASS
    Kawasan Industri dan pergudangan JL. Raya Perancis 2 no 7
    Dadap-Tangerang 15211
    Telp : (021)55959139 - Hunting
    Fax : 5557221


    Sudiono Halim
    Telp : 0818602091
    E-mail : star.septic@gmail.com
    Website : www.septictankfibreglass.com

    BalasHapus
  6. maju perut pantat mundur...tetap cemungut

    BalasHapus
  7. tetap cemungut donk.. i like this

    BalasHapus
  8. jangan menurun ,, semngat trs dong ..

    BalasHapus
  9. ayo posting lagi ...

    cemungut ea ,,,.

    BalasHapus
  10. Super website with a great sharing and amazing stories is ur web.. please keep doing what u do now.. thanks to you.
    Agen Bandarq

    Agen Domino99

    Domino Online

    Agen Poker

    Bandar Domino99

    BalasHapus