Fokustik , Band Ber-Vokalis Kirana Larasati

foto fokustik biodata fokustik band ber vokalis kirana larasati profil fokustik band mirasantika chord kord gitar vokalis kirana larasati musik foto biografi profil biodata youtube



Sedikit Biodata Fokustik Band - Band Fokustik menarik perhatian Anak Smp untuk diposting karena ada Kirana Larasati sebagai Vokalisnya.:-) Belum lagi ada 'Penyihir Legendaris Indonesia' Bang Deddy Corbuzier sebagai Produsernya.:-D

Menurut berbagai sumber di internet, Fokustik Band terdiri dari 3 Personel, Kirana Sebagai Vokalis, Sandy Sebagai Gitaris dan Billy Beatbox sebagai Beatboxis:-D. Billy Beatbox sendiri adalah Beatboxnya acara Hitam Putih Trans.

Apakah Beatbox itu? Beat ya semacam aliran musik yang lembut dan ngebeat ngebit gitu deh dan boxnya sendiri semacam kotak alat yang menghasilkan irama beat tadi, bisa muncul suara drum dsb.(ngarang.com:-))

Sedang nama Fokustik sendiri kalau Anak SMP boleh ngarang, Fokus di Akustik. Yap, Fokustik bercirikhaskan Akustik sebagai pembeda dari berbagai band di Indonesia khususnya:-)

Sebagai bonus post Fokustik Band yang sekaligus penutup ada Link downloadan Lagu Mirasantika Fokustik Disini:-).

-tag: foto Anak SMP belajar akustik

Related Posts:

Loading...
Comments
6 Comments