Home » , » (Foto) : Ratu Rolinda Indonesian Idol 2012

(Foto) : Ratu Rolinda Indonesian Idol 2012

FOTO PROFIL BIODATA OLIN RATU ROLINDA RAHMAN ROLIN IDOL INDONESIAN IDOL 2012 ANAK SMP anak smk 3 tegal waud semblothongan


Foto Olin , Ratu Rolinda Indonesian Idol 2012 - Baru saja saya menyaksikan audisi indonesian idol 2012 di RCTI. Dan ada yang cantik malam sabtu ini. Nama panggilannya sih Rolin, nama yang tertulis di layar tv Ratu Rolinda.

Lalu saya iseng coba cari foto profil biodata-nya Rolinda ini, eh nemu beberapa situs yang muncul. Dari twitter, facebook dan ada pembahasannya juga tentang Si Rolin Idol ini, yaitu dari iwanrakelta.wordpress.com yang gambar foto Rolin dari blog tersebut, doski ternyata bernama lengkap Ratu Rolinda Rahman. Kalau nda salah inget dari yang saya baca barusan, TTLnya Bukittinggi 25 Maret 1992, dan Rolin memang berprestasi dalam dunia musik, kalau nggak salah inget pernah ke luar negeri juga. Hehe-lupa2 inget neh sayah-

Nah, dalam penampilannya saat Audisi Indonesian Idol Medan. Ratu Rolinda memukau para dewan juri, Anang dan Nina Tamam, dan Dhani sebenernya juga iya sih, tapi karena suara-nya udah nggak ngaruh karena sudah didukung 2 juri, Dhani pura-pura asal suka saja. Haha

Dan mungkin dengan suara yang lumayan bagus dan lumayan cantik, sudah menjadi modal yang berharga menjadi The Next Idol 2012, menyusul Ihsan idol dan Rini idol yang katanya pun lewat audisi daerah Medan.

Kira-kira bisa nggak ya Rolin menjadi The Next Idol 2012?
Kita tunggu saja, wong Idol ajah baru tayangan Audisi. Hehe

@-@

sumber: Ratu 'rolin olin' indonesia Idol 2012
- tag : Anak SMP jadi idol indonesian nah lo

Anda sedang membaca artikel blog cerita anak esempe hot tentang (Foto) : Ratu Rolinda Indonesian Idol 2012 dan anda bisa menemukan artikel (Foto) : Ratu Rolinda Indonesian Idol 2012 ini dengan url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2012/03/foto-ratu-rolinda-indonesian-idol-2012.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel (Foto) : Ratu Rolinda Indonesian Idol 2012 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link (Foto) : Ratu Rolinda Indonesian Idol 2012 sebagai sumbernya.

Related Post (Foto) : Ratu Rolinda Indonesian Idol 2012 :

Cerita Dewasa

Artikel (Foto) : Ratu Rolinda Indonesian Idol 2012 yang ber-url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2012/03/foto-ratu-rolinda-indonesian-idol-2012.html ini diposting oleh Cerita DewasaJumat, 02 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
You can leave a response, or trackback from your own site.

6 Response to "(Foto) : Ratu Rolinda Indonesian Idol 2012"

  1. sdmlsdsndsad

Poskan Komentar

Komentar Jadoel ANAK SMP

Anak SMP