Selasa, 06 Maret 2012

Foto Pamela Bowie , Pemeran Mawar Iklan XL

foto pemeran mawar xl xjuta mawar pamela indah bowie fadho qidal biodata profil



Foto Pamela Indah Bowie , Pemeran Mawar Iklan XL - Bagi anda yang bertanya-tanya dan penasaran dengan pemeran Mawar yang selalu maafin marwan, haha, iklan XL di edisi xjuta mawar untuk marwan, maka ini dia Foto pemeran Si Mawar tersebut. Mawar yang bernama asli Pamela Indah Bowie.

Bagi anda penggemar serial kejar tayang Trans Tv tentu nggak asing dengan wajah cantik berkulit putih mulus ini. Pamela Indah Bowie sempat berperan sebagai Kimberly yang sombong. Beradu akting dengan Dwi sasono, Rifki Balweel dll.

Dan seiring dengan mesra-nya Pamela alias Si Mawar dengan Pemeran Marwan alias Fadho Qidal di Iklan Sejuta Mawar untuk Marwan, ada gosip kalau mereka terlibat cinta lokasi lho. Bagi fans yang naksir Pamela Indah Bowie jadi siap2 Patah Hati dunk jadinya. Hehe

Dah dulu ya, jentiknya dah keriting neh.
Salam.

-tag: foto Anak SMP maafin mawur eh mawar doh marwan hehe

7 komentar:

  1. hancur hatiku..mengenang dikau.. he.eh.eh..

    BalasHapus