Home » , » Indonesia Kalah 1 - 3 Lawan Turkmenistan

Indonesia Kalah 1 - 3 Lawan Turkmenistan

Tim Kebanggan Kita kalah lawan Turkmenistan 1 - 3 dalam lanjutan leg pertama Pra Olimpiade. Tim Indonesia U-23 yang dikomandani Yongki Ariwibowo ini sempet unggul terlebih dahulu di menit ke 15 melalui sontekan Bonai yang memanfaatkan bola tendangan bebas dari Oktavianus Maniani. Dan Akhirnya menderita kekalahan setelah Tim Tamu Turkmenistan membalas 3 menit kemudian melalui kaki Arslanmyrat Amanov lewat Tendangan Bebasnya dan kemudian Bolliyan Aksamanov dan Vayt menit 80 dan 86.
Dengan Kekalahan ini peluang Tim Indonesia Kita ini menjadi berat karena di leg ke2 bertandang ke Turkmenistan pada 9 Maret Nanti.

Selengkapnya baca Di Detiksport



support to : SMP | Anak SMP | Gerakan SEO positif : SMP, Anak SMP Anak SMP

Anda sedang membaca artikel blog cerita anak esempe hot tentang Indonesia Kalah 1 - 3 Lawan Turkmenistan dan anda bisa menemukan artikel Indonesia Kalah 1 - 3 Lawan Turkmenistan ini dengan url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2011/02/indonesia-kalah-1-3-lawan-turkmenistan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Indonesia Kalah 1 - 3 Lawan Turkmenistan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Indonesia Kalah 1 - 3 Lawan Turkmenistan sebagai sumbernya.

Related Post Indonesia Kalah 1 - 3 Lawan Turkmenistan :

Cerita Dewasa

Artikel Indonesia Kalah 1 - 3 Lawan Turkmenistan yang ber-url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2011/02/indonesia-kalah-1-3-lawan-turkmenistan.html ini diposting oleh Cerita DewasaKamis, 24 Februari 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
You can leave a response, or trackback from your own site.

4 Response to "Indonesia Kalah 1 - 3 Lawan Turkmenistan"

  1. hiks, sedih deh :(

    Biar saja, biar PSSI g mbusungin dada mbanggain apa yang g diperbuatnya huh!

    Wah lagi2 kalah, kapan menangnya,,,

    Semua itu butuh dari awal,, jadi didik mulai dari terkecil agar kita punya pemain2 yang berkualitas

Poskan Komentar

Komentar Jadoel ANAK SMP

Anak SMP