Home » , » Anak SMP Pembuat Virus ARTAV itu Bernama Arrival Dwi Sentosa

Anak SMP Pembuat Virus ARTAV itu Bernama Arrival Dwi Sentosa


Arrival Dwi Sentosa adalah ANak Siswa SMP Negeri 48 Bandung yang menciptakan ARTAV Anti Virus. Bocah 13 tahun ini adalah Anak Kedua dari Pasangan Pak Herman Suherman dan Yenni Sofia.
Hebatnya ARTAV Anti Virus ini diciptakan hanya dalam waktu setahun dengan memakai komputer usang keluarganya. Sedang Nama ARTAV sendiri adalah singkatan dari ARrival Taufik Anti Virus.
support to : SMP | Anak SMP | Gerakan SEO positif : SMP, Anak SMP Anak SMP

Anda sedang membaca artikel blog cerita anak esempe hot tentang Anak SMP Pembuat Virus ARTAV itu Bernama Arrival Dwi Sentosa dan anda bisa menemukan artikel Anak SMP Pembuat Virus ARTAV itu Bernama Arrival Dwi Sentosa ini dengan url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2011/02/anak-smp-pembuat-virus-artav-itu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Anak SMP Pembuat Virus ARTAV itu Bernama Arrival Dwi Sentosa ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Anak SMP Pembuat Virus ARTAV itu Bernama Arrival Dwi Sentosa sebagai sumbernya.

Related Post Anak SMP Pembuat Virus ARTAV itu Bernama Arrival Dwi Sentosa :

Cerita Dewasa

Artikel Anak SMP Pembuat Virus ARTAV itu Bernama Arrival Dwi Sentosa yang ber-url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2011/02/anak-smp-pembuat-virus-artav-itu.html ini diposting oleh Cerita DewasaSelasa, 22 Februari 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
You can leave a response, or trackback from your own site.

4 Response to "Anak SMP Pembuat Virus ARTAV itu Bernama Arrival Dwi Sentosa"

  1. joe says:

    hebat memang, masih smp sudah berprestasi, smeoga pemerintah mampu mewadahi bakat-bakat seperti itu sehingga tidak lari ke luar negeri

    Wah Pinter2 ya Anak SMP Indonesia...    

    anak indonesia tidak kalah pintarnya dengan anak luar negeri sayang banyak pejabat banyak korupsi dan banyak siswa yang tidak bisa sekolah karena kurang biaya

    readmore says:

    wah hebat sekali ya anak smp bisa membuat virus..

Poskan Komentar

Komentar Jadoel ANAK SMP

Anak SMP