Regina Idol , Lewat SomeOne Like You Buat Ahmad Dhani Menangis Semalam

Regina Idol , Lewat SomeOne Like You Buat Ahmad Dhani Menangis Semalam - Ini dia Gan saingan terberat PrattYoda Bhayangkara Idol yang semalam membuat Bos RCM, Ahmad Dhani yang ngakunya adalah Pejantan Tangguh Menangis Semalam. Huaha.

Foto Regina IDOL Profil biodata Regina Idol , Lewat SomeOne Like You Buat Ahmad Dhani Menangis Semalam


Lewat lagu Someone Like Younya Adele, Regina Idol memang tampil Luar biasa. Dengan Gayanya sendiri ia melantunkan lagu tadi penuh penghayatan. Soulfull!. Mungkin Ahmad Dhani nggak merinding disco lagi ya, Tapi hatinya menangis country. Hihihi.

Regina Idol juga merupakan salah satu dari 12 Peserta yang lolos ke Babak Spektakuler Indonesian Idol 2012 yang berlangsung semalam. Tentu saja berkat penampilan canggihnya doski kali yak. Regina menjadi Orang yang pertama kali lolos karena dipilih Indonesia lewat Polling SMS. Bahkan nama Regina Idol With Someone Like You-nya Menjadi Trending Topic di Worlwide mengalahkan pacar Justin Bieber si Selena Gomez hanya dalam waktu semalam.

Bagi Anda yang suka Regina Idol, kalau punya pulsa berlebih dan nggak sayang ama pulsanya alias lebih sayang ama Regina Idol ini. Dukung ato vote Regina dengan cara Ketik REGINA kirim ke 9288. Kalo nggak punya pulsa jangan ya soalnya nggak bakal masuk tuh dukungannya. #karuan. Haha

Bonus Link Download MP3 REGINA IDOL - SOMEONE LIKE YOU Bagi Yang ngirim sms :-D

download mp3 REGINA IDOL SOMEONE LIKE YOU

**
-Tag:Anak SMP-Regina Idol

Related Posts:

Loading...
Comments
121 Comments