Home » , » Anak Smp Belajar Seo Blogspot Dalam Postingan

Anak Smp Belajar Seo Blogspot Dalam Postingan

Anak Smp Belajar Seo Blogspot Dalam Postingan - Tumbèn nèh, Anak SMP posting label SEO Blogspot. Ehm sebagai selingan ja ya. SEO untuk Blogspot ini Khususnya pengoptimasian dalam postingan atau masuk dalam SEO ON PAGE.

Belajar seo blogspot di postingan

Langsung saja, berikut Seo Blogspot Dalam membuat Postingan yang baik alias SEO Friendly ala Anak SMP yang diolah dari berbagai sumber:-)

1. Usahakan buat postingan yang original, unik dan bukan saduran apalagi Copy Paste:-) panjang kurang lebih 300-500 kata deh, tergantung isi yang mau dibahas

2. Buat bold -huruf tebal pake b atau strong- keyword yang sesuai judul, letakkan pada paragraf pertama awal postingan. Trus linkkan keyword judul tadi, dengan link mengarah ke artikel tersebut.

3. Buat 2 tulisan miring, trus linkkan dengan artikel lain yang berhubungan.

4. Buat tulisan berwarna, bisa merah atau biru ke keyword yang diincar

5. Tambah gambar di tengah postingan, beri link menuju postingan yang ditulis, beri alt yang berisi keyword yang diincar.

6. Beri tulisan judul bergaris bawah pada paragraf terakhir postingan, beri link menuju Postingan yang lagi ditulis.

Demikian saja sekuel Anak Smp jawanè Belajar Seo Blogspot Dalam Postingan malam ini.

Salam smp:-)


-tag: Anak SMP - BELAJAR SEO BLOGSPOT

Anda sedang membaca artikel blog cerita anak esempe hot tentang Anak Smp Belajar Seo Blogspot Dalam Postingan dan anda bisa menemukan artikel Anak Smp Belajar Seo Blogspot Dalam Postingan ini dengan url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2012/04/anak-smp-belajar-seo-blogspot-dalam.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Anak Smp Belajar Seo Blogspot Dalam Postingan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Anak Smp Belajar Seo Blogspot Dalam Postingan sebagai sumbernya.

Related Post Anak Smp Belajar Seo Blogspot Dalam Postingan :

Cerita Dewasa

Artikel Anak Smp Belajar Seo Blogspot Dalam Postingan yang ber-url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2012/04/anak-smp-belajar-seo-blogspot-dalam.html ini diposting oleh Cerita DewasaRabu, 04 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
You can leave a response, or trackback from your own site.

20 Response to "Anak Smp Belajar Seo Blogspot Dalam Postingan"

  1. wah keyen, aku ngikuut kursus disini
    request seri berikutnya cara nyambung rantai dong om yang pake ping fm :D
    makasih sharenya

    Wakakakak. yang pake ping fm emang ngaruh ya mas. Itu cuma dolanan saja yang saya dapet dari ilmunya Bang Attayaya saja. :D

    reyhan says:

    lanjutkan gan..semoga sukses

    Link agan udah saya pasang jg gan, maaf agak telat ada sdikit kekeliruan, saya kira agan nymimpen link saya di http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2010/08/anak-smp-meminta-link.html, makan'y pas saya cari dan cek kok gk ada, eh tau'y di brogroll, heehe, maaf yh gan

    ada2 aja nih...
    tp kreatif juga nih gannnn

    benar benar kreatiffffff

    kreatif bener,, mantap nih info seo nya..

    bermanfaat juga nih ilmu seo nya

    Makaih banyak gan tipsnya, kebetulan saya masih belajar ngeblog. jadi butuh banyak ilmu. sering-sering aja bikin postingan yang berhubungan dengan blog, biar bisa membantu banyak orang.

    boleh juga nih postingan, bisa jadi ilmu buat saya. nanti saya coba tips dari agan, siapa tahu aja menang di kontes SEO.

    oh jadi begitu gan cara belajar seo blogspot, lumayan sederhana juga. nanti saya akan coba dirumah.

    mantep nih pelajaran buat ikut lomba seo, harus memperhatikan hal-hal seperti itu.

    Bagus nih buat yang mau ikut kontes SEO, sebelum ikut kontes SEO memperhatikan dulu aturan menulis nya, dan aturan menulis yang baik dan benar seperti diatas.

    kecil-kecil cabe rawit nih anak SMP. :)
    reduce-lower-body-fat

    kreatif bener,, mantap nih info seo nya..

    Jasa SEO says:

    knkndkndd

    seo itu susah gan

Poskan Komentar

Komentar Jadoel ANAK SMP

Anak SMP