Blog Majikan Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula

Blog Majikan Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula - Blog2 Majikan Saya (Ali Afif - red) saat ini lagi krisis pengunjung. Hal ini diawali dengan jatuhnya blog Cerita Dewasa-nya yang mendadak terpental dari halaman pertama dengan keyword cerita dewasa, menyusul juga Blog Anak SMA yang ngilang pula untuk kata kunci anak sma.

Anak smp sudah jatuh tertimpa tangga pula


Yang mana kejatuhan blog2 tersebut pun berimbas ke pageviews blog majikan menjadi turun drastis.

Untung blog anak smp meski krisis juga tapi nggak begitu jatuh, karena anak smp masih lumayan bertahan di SERP karena 'mungkin' sering diupdate majikan tinimbang 2 blog tadi yang belum update di 2012 ini. Pun 'mungkin' juga keoriginalan post,meski nggak 100% asli, lebih terjaga.

Dan Majikan pun kini sedang sakit, walau cuma sakit mata :-D, yang 'mungkin' menahan membangkitkan 2 blog itu kembali berdiri. Belum lagi dengan subsidi dana internet dari kumpulblogger.com yang pengeklaimannya mengalami kesulitan yang entah apa sebabnya. Trus kejatuhan tangganya Si Sitti mulai tidak sexy dan Si KS agaknya akan membanned akun Majikan. :-D

Harapan Anak SMP sih semoga Majikan tetaplah sabar dan kembali semangat membangun Proyek Blognya kembali, meski nanti butuh perjuangan kesananya tentu berat dan perlu bantuan sana-sini, tapi jangan khawatir Kan! Anak SMP dibelakangmu dan akan menjadi talimu biar tak terjatuh dan menjadi rompi anti tanggamu biar kalo tertimpa tangga tak begitu sakit. Kekekeeke

cemangadttt!

Related Posts:

Loading...
Comments
25 Comments