Senin, 09 April 2012

Anak SMP : Foto Saling Pipis Fans Barca Madrid

Anak SMP : Foto Saling Pipis Fans Barca Madrid.
Panasnya Persaingan Barca - Madrid baik di La Liga Spanyol maupun Liga Champions di dunia nyata menjalar ke dunia maya. Hal ini dilakukan beberapa fans barca-madrid yang melakukan Perang Photosop baru-baru ini. Salah satu foto editan tersebut adalah foto saling pipis antara fans barca-madrid tadi.

foto Anak SMP pipis keliatan itunya Foto Saling Pipis Fans Barca MadridFoto Gambar Pipis


Dalam Perang Photosop yang muncul kumpulan fotonya di kaskus.us banyak sekali pelecehan-pelecehan antar fans barca-madrid. Dari foto pembakaran logo klub, skor telak el clasico, foto maho Messi Ronaldo, Foto Messi Ronaldo semi telanjang, dan banyak lagi Foto lainnya yang salah satunya anak smp ambil ya Foto Pipis tadi.:-)

Kalo Anak SMP boleh nyaranin sih buat fans barca-madrid mending damai ajah, trus buat yang ahli photosop buat tuh Foto Ciuman Pep Guardiola dengan Jose Mourinho, kan lebih sexy yak. Huwahahaha
FOTO Anak SMP-PIPIS

26 komentar:

  1. wahhh,,maen bola yang sportif,,damai z,hhhe

    BalasHapus
  2. ntar malah...dikira melambai dungk.. morinho dan pep..wkk.wkk..

    BalasHapus
  3. wah madrid sam barca memang ibarat kucing sama anjing,ga bisa di ajak damai,maunya ribut melulu tapi ributnya yang seportif jangan ada kekerasan.ok good luck bwat barca n madrid.semoga el clasico terjadi di champions.

    BalasHapus
  4. wah kacau nih masa saling pipis gini, beugh bikin malu aja.

    BalasHapus
  5. parah nih, ko segitunya yaaaah saling ejek nyampe saling pipis, , ,

    BalasHapus
  6. ha..ha... ekspresikan ! maaf sepertinya kebebasan yang kebablasan

    BalasHapus
  7. hahaha foto gokil tapi lucu yah
    beda cerita kalo bola di indo, gak kenal damai

    BalasHapus
  8. foto nya lucu sekali ya, hehe, oke deh, salam dan sukses buat anak smp..!!

    BalasHapus
  9. hanya orang-orang bodoh yang saling melecehkan atau berkelahi hanya karena sebuah bola..

    BalasHapus
  10. aneh nih foto, sepertinya tidak saling menghargai

    BalasHapus
  11. ekspresi yang berlebihan dan aneh menurut saya

    BalasHapus
  12. Hajar terus biar tambah mesra

    BalasHapus
  13. Mudah-mudah setelah era don carlo ngga terjadi lagi

    BalasHapus
  14. untung tidak ada fotonya..

    BalasHapus
  15. I gathered useful information on this point . Thank you posting relative information and its now becoming easier to complete this assignment
    unblocked games 68
    unblockedgames
    unblocked games

    BalasHapus
  16. Thanks for the best blog. it was very useful for me.keep sharing such ideas in the future as well. Thanks for giving me the useful information. I think I need it!
    blog pinterest folkd storify google+ reddit imgfave storify

    BalasHapus
  17. Amazing .. Thanks for giving me the useful information. I think I need it!
    happy wheels | friv4school | happy wheels

    BalasHapus
  18. Well this article that i've been waited for so long. I need this article to complete my assignment in the college, and it has same topic with your article. Thanks, great share. I like play games as Run 2 unblocked game | unblocked games free and diep.io online free

    BalasHapus
  19. The blog or and best that is extremely useful to keep I can share the ideas. Age Of War 2
    Big Farm | Slitherio | Tank Trouble
    Of the future as this is really what I was looking for, I am very comfortable and pleased to come here. Thank you very much.
    Happy Wheels | Goodgeme Empire | Slither.io

    BalasHapus
  20. I was a girl, but clumsy things. I do not know how to cook, sew, above, ca. I have too insipid and tedious, but that's my personality. It's hard to change
    baixar facebook l baixar facebook l baixar whatsapp l baixar whatsapp

    BalasHapus