anaksmpku : Tips Membuat Rantai Links Dengan Ping.Fm Khusus Blogger

@anaksmpku : Tips Membuat Rantai Links Dengan Ping.Fm Khusus Blogger - Sebenernya saya juga nggak paham2 amat dengan requestan mas anaksmpku yang lupa cara membuat link rantai pakai ping.fm, dan beliau minta diingatkan kembali:-). Kok beliau tahu ya Saya dulu paké ping.fm:-)

anaksmpku : Tips Membuat Rantai Links Dengan Ping Fm



Link rantai sendiri, kalo nda salah ya link yang berhubungan, linknya muter kayak ranté:-)

Nah karena anaksmpku lupanya pada bagian buat rantainya doang, tentang buat akun ping.fm ataupun apa itu ping.fm dilewatkan saja. #karena-saya-juga-nda-begitu-paham-:-D

Jadi langsung saja neh. Begini Mas anaksmpku. RSS Feeds dari blog pertama kita yang sudah di addkan di ping.fm dihubungkan ke social network berupa blogger.com, lalu pilihlah blog dummy kita yang akan terbit secara otomatis nantinya dari postingan blog pertama, sebut saja blog dummy ini blog kedua.

Lalu buatlah akun baru di ping.fm, trus pasang RSS Feeds Blog kedua, pilih social network blogger.com, sambungkan dengan blog dummy kita lagi, atau sebut saja blog ketiga.

Demikian seterusnya tergantung berapa rantai yang akan ditautkan atau dilinkkan. Bila sudah nyampe yang terakhir, misal nyampe blog kesepuluh. Blog kesepuluh pun menyambungkannya sama kayak yang di atas, cuman blog kesepuluh disambungkan networknya ke akun blogger kedua. Dengan demikian dolanan link rantai akan saling muter, yang intinya ya isi post judul artikel blog utama kita yang coba dioptimalkan lewat ping.fm ini.

Demikian saja, moga bahasaenya bisa dimengerti. Dan cocok dengan maksud pertanyaan Mas anaksmpku.

Salam Anak SMP:-)
*
Foto:pingfmaccounts.wordpress.com
- tag @AnakSMPKu - Tips Membuat Rantai Links Dengan Ping.Fm Khusus Blogger

Related Posts:

Loading...
Comments
41 Comments