Dera Idol Ceria | Video Download Mp3

Dera Idol - Ceria | Video Download Mp3 - Di Bocoran Lagu Spektakuler Show Jilid 2 kemarin khan disebutkan kalo Dera Idol akan menyanyikan lagunya J-Rocks tapi nggak disebutkan judulnya apa kan? Nah Anak SMP sudah ada info lagi neh, kalo ternyata lagu yang akan dibawakan Non Dhera alias Dera Idol adalah CERIA. Sebuah lagu yang fenomenal dari J-Rocks, bahkan saya amat suka memainkan lagu ini, ya konser-konser gitu meski sebatas manggung di GUITAR HERO PS2. Kakakakakak!

download mp3 dera idol ceria video youtube


Lalu kenapa judulnya harus Dera Idol - Ceria | Video Download Mp3? kok nggak yang sederhana saja, misal DERA IDOL akan nyanyi Ceria di Top 11 Show Indonesian idol 2012 saja?

Ini hanya soal selera doang, meminjam istilah Majikan Neyyuliszedtia di post 'Download Mp3 Video Regina Idol Cemburu' ini adalah bagian tehnik seo nyolong start :-D

Adapun tentang Ceria yang akan dibawakan Non Dhera, saya agak pesimistis dengan penampilan Dera besok. Secara lagu ini temponya cepet banget, trus Dera juga kudu mampu bermain falseto di reffrainnya yang bila melihat usia Dera cukup sulit 'aman' dari Lagu yang lumayan 'angel' ini. Tapi ini menurut saya saja lho.

Mudah-mudahan si bila thoh pas hari h nya Dera mampu lah dan tampil spektakuler dengan gaya 'tak berdosa'nya yang keimutan dan mampu untuk menerjemahkan CERIA sesuai karakter dia. Syukur-Syukur Iman J-Rocks pun 'potol' alias kalah bagus dalam membawakan ceria.

Ehm, untuk link download mp3 plus video cerianya Dera Idol akan segera diupdate nanti setelah ada yang ngaplud ya..

**
Update!
-Link Video Dera Ceria klik disini
Link dunlud mp3 : www.mediafire.com/?r317782faa9u0bx
copy linknya dan pastekan di tab browser anda.
.

Related Posts:

Loading...
Comments
33 Comments