Home » Tentang Rasa - Astrid Sartiasari

Tentang Rasa - Astrid Sartiasari



Aku tersesat
Menuju hatimu
Beri aku jalan yang indah
Ijinkan ku lepas penatku
‘tuk sejenak lelap di bahumu

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya

Tentang cinta yang datang perlahan
http://infomusik-board.blogspot.com
Membuatku takut kehilangan
Ku titipkan cahaya terang
Tak padam di dera goda dan masa

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya



lirik tag tentang rasa - astrid sartiasari :
lirik lagu astrid tentang rasa|lirik astrid tentang rasa|lirik lagu tentang rasa astrid|astrid tentang rasa|lirik tentang rasa astrid|astrid tentang rasa lirik|lirik lagu astrid|lirik lagu astrid-tentang rasa|lirik tentang rasa|tentang rasa astrid||

Sumber lirik :
~ http://enjoyaza.info/lirik-lagu-astrid-tentang-rasa.html
~ http://www.ericaaz.co.cc/2010/04/download-lagu-astrid-tentang-rasa-mp3.html
~http://www.youtube.com/watch?v=UNd_-zwsURw&feature=related
~http://pandumusica.blogspot.com/2010/04/astrid-tentang-rasa.html
~http://www.musik-corner.com/2010/04/astrid-tentang-rasa.html
~ http://hotliriklagu.com/a/astrid/astrid-tentang-rasa/
sumber gambar : http://www.ucm.es/info/Astrof/POPIA/

Anda sedang membaca artikel blog cerita anak esempe hot tentang Tentang Rasa - Astrid Sartiasari dan anda bisa menemukan artikel Tentang Rasa - Astrid Sartiasari ini dengan url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2010/06/tentang-rasa-astrid-sartiasari.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tentang Rasa - Astrid Sartiasari ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tentang Rasa - Astrid Sartiasari sebagai sumbernya.

Related Post Tentang Rasa - Astrid Sartiasari :

anak smp

Artikel Tentang Rasa - Astrid Sartiasari yang ber-url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2010/06/tentang-rasa-astrid-sartiasari.html ini diposting oleh anak smpRabu, 16 Juni 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
You can leave a response, or trackback from your own site.

18 Response to "Tentang Rasa - Astrid Sartiasari"

  1. Lagu yang mantap mbak, liriknya pun sarat makna

    aku sukaaaaa bgt lagu ini ^^

    aku belum pernah denger lagunya, tapi kayaknya sedih bener yak, mbak.... :a:

    Download lagunya ah....
    ada yg tau linkdownloadnya??? hehhe

    attayaya says:

    maen ujan2 gitu apa ga masuk angin ntar ya
    :g:

    Hmm Eysa,
    Ketika cinti itu hadir, kadang manusia tak bisa menolaknya, begitupun saat kepergian dia nantinya.

    Untuk itulah kita harus bijak saat cinta itu ada sebagai karunia Allah, dengan kita mengisinya penuh makna. Dan cinta akan kehilangan arti bila telah tak bermakna.

    Itu saja yang aku tahu
    Jabat erat buat De..., mampirlah ke blogku bila ada waktu :
    http://satriojatim.blogspot.com/
    (isinya berupa cerita & curhat dari temen-temen)
    http://obrolanblogger.blogspot.com/
    (isinya ttg obrolan temen-temen blogger)
    http://indonesiatraveling1.blogspot.com/
    (ini aku baru saja isi ttg traveling di Indonesia, baru aku isi postingnya)

    Makasih ya, de
    sukses buatmu
    Salam - Satrio

    Lagu yang indah mbak..

    tfd says:

    lagu yang baru menghiasi tangga lagu indonesia...

    Adhi says:

    Lagunya penuh kata kata dan kata kata itu bisa berbicara...... dinyanyiin bs bikin jantung berdetak detik layaknya jam dinding......... ha ha ha ga mudeng ya?

    Anonymous says:

    duh...stiap dngerin lagu ini jd trenyuh...enak banget didengarnya...thx mbak astrid, :-)

    attayaya says:

    ternyata lagunya enak ya

    hartono says:

    lirik sini juga gan.. (klik)

    terimakasih infonya ya

    terimakasih infonya

    Keren nih liriknya..

    Bagus nih emng lagu ...

    tuk sejeneak lelap d bahumu ...

    hmmm ,,,

    makasih udh posting lirik y ..

Poskan Komentar

Komentar Jadoel ANAK SMP

Anak SMP