Jumat, 04 Juni 2010

Saat Izroil Datang

Karena terlalu lelah bekerja, Syaikh Juha jatuh sakit, dan kali ini sakitnya sangat parah. Istrinya yang khawatir selalu menangis.
Dikatakan ke Istrinya yang sedang menangis

"Kenapa Engkau menangis Sayang?"
"Pergilah dan ambil pakaianmu yang terbaik. Atur rambutmu, berikan warna di wajahmu dan tersenyumlah."

Mengapa? "Aku tak bisa berdandan saat engkau sakit!"

Syaikh Juha tersenyum dan berkata
"Sayangku, Aku ingin Engkau menuruti kata-kataku karena saat Izroil datang, Dia akan melihat betapa cantiknya Engkau dengan pakaianmu, Seperti Bidadari atau Burung Merak. Mungkin Dia akan membawamu bersamanya dan meninggalkanku disini.

(diambil dari Keledai S.Juha: Navila)

23 komentar:

  1. numpang lewat mau ke solo

    maaf tidak bisa komen banyak

    BalasHapus
  2. hmmm...
    iman yg berbicara terasa mengagumkan
    nice post

    BalasHapus
  3. wah
    mengharukan
    cerita jumat yg syahdu
    mengundang haru
    namun juga cemburu

    akan iman yg itu
    sungguh mengandung rindu
    keilahian jadi tempat beradu
    dan ingin menjemput bersama madu

    indah juga
    izroil yg akan tiba
    justru dijemput cinta
    bahkan mengajak teman serta

    BalasHapus
  4. deh... gokilnya suami kyk gitu :D

    BalasHapus
  5. @Beben
    Yap Mas, Thanks. ^^

    BalasHapus
  6. @916891950895098289.0
    Yap, Gpp

    BalasHapus
  7. @1467880079351274364.0
    :-D.. ^^

    BalasHapus
  8. @6536087284481734438.0
    Subhanalloh

    BalasHapus
  9. he..he..he..suami yang baik...

    BalasHapus
  10. hehehe...
    mungkinkah perintah itu akan diikuti oleh sang istri

    BalasHapus
  11. udah pernah baca nih cerita! kok beda sedikit sama yang aslinya. kayaknya ada yang di edit gitu!

    BalasHapus
  12. Wah bagian mana nih ya yang di edit..., atau emang sama persis hehehehehe.......

    BalasHapus
  13. begitu ya... nice...

    BalasHapus
  14. Apa itu perintah yg harus dituruti oleh istri???

    BalasHapus
  15. mengharukan puisinya ya..
    saat kematian itu datang

    BalasHapus
  16. @1298791910971920586.0
    Lha khan dah disebutin sumbernya dibawah... :-P

    BalasHapus
  17. @562999468821742355.0
    Lha Enggak di edit ko'... Tuh ada sumbernya... :-P

    BalasHapus
  18. @1721120592180977393.0
    Met malem... :-)

    BalasHapus
  19. ada2 saja...cuma masalahnya bagaimana kalau ternyata izrail itu buta?

    BalasHapus
  20. Hiasi hidup kita dengan 'amal sholeh krn maut datangny tidak permisi..............salam kenal

    BalasHapus
  21. Ayo kita tingkatkan kualitas keimanan kita dengan membaca karya Syekh Juha

    BalasHapus
  22. Wah bagian mana nih ya yang di edit..., atau emang sama persis hehehehehe.......

    BalasHapus