Home » , » Ngromed (NgromèD)

Ngromed (NgromèD)

Anak SMP Terkadang apa yang anggap aku nggak apa apa itu menjadi 'apa apa' bagi orang lain. Anggap saja aku dijulukin dan dìpanggil gembèl. Bagiku tak apalah, mungkin mereka menyebutku demikian karena rambutku brintik dan ngruwel-ngruwel. Nggak apa-apalah pikirku.

Tapi anggapanku tersebut ya belum tentu menjadi anggapan semua orang perkepala.
Pernah ada orang yang hitam legam Saya gumamin ' Ya Allah Gusti, Dirimu bikin Orang kok item banget yak, kayak wajan penggorengan'. Eh, orangnya mendadak ama saya jadi gimana gitu sekarang. Pikirku thoh ya memang item masa dibilang putih kayak susu sih justru itu yang penghinaan thoh yo. Apa yang namanya Rasialisme itu ucapan kayak gini ya. Ya mboh aku ya masih rada-rada auk ah gelap.

Catatan : ngromed (dibaca ngromèd) sinonim dari ngoceh (dibaca ngocèh) ataupun asal bicara ya?

Anda sedang membaca artikel blog cerita anak esempe hot tentang Ngromed (NgromèD) dan anda bisa menemukan artikel Ngromed (NgromèD) ini dengan url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2011/05/ngromed-ngromed.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ngromed (NgromèD) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ngromed (NgromèD) sebagai sumbernya.

Related Post Ngromed (NgromèD) :

Cerita Dewasa

Artikel Ngromed (NgromèD) yang ber-url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2011/05/ngromed-ngromed.html ini diposting oleh Cerita DewasaSelasa, 17 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
You can leave a response, or trackback from your own site.

11 Response to "Ngromed (NgromèD)"

  1. Anonim says:

    Why viewers still use to read news papers when in this technological
    globe the whole thing is existing on web?

    Review my homepage ... Michael Kors Bags

    artikel yang menarik.

    mantap artikelnya

Poskan Komentar

Komentar Jadoel ANAK SMP

Anak SMP