Ngromed (NgromèD)

Anak SMP Terkadang apa yang anggap aku nggak apa apa itu menjadi 'apa apa' bagi orang lain. Anggap saja aku dijulukin dan dìpanggil gembèl. Bagiku tak apalah, mungkin mereka menyebutku demikian karena rambutku brintik dan ngruwel-ngruwel. Nggak apa-apalah pikirku.

Tapi anggapanku tersebut ya belum tentu menjadi anggapan semua orang perkepala.
Pernah ada orang yang hitam legam Saya gumamin ' Ya Allah Gusti, Dirimu bikin Orang kok item banget yak, kayak wajan penggorengan'. Eh, orangnya mendadak ama saya jadi gimana gitu sekarang. Pikirku thoh ya memang item masa dibilang putih kayak susu sih justru itu yang penghinaan thoh yo. Apa yang namanya Rasialisme itu ucapan kayak gini ya. Ya mboh aku ya masih rada-rada auk ah gelap.

Catatan : ngromed (dibaca ngromèd) sinonim dari ngoceh (dibaca ngocèh) ataupun asal bicara ya?

Related Posts:

Loading...
Comments
11 Comments