BUKAN NASRI ARSENAL

Anak SMP | Bukan Nasri Arsenal ( Teman se-SMA Saja) - Dulu sewaktu Saya jadi anak sma, ada cewek yang bernama Nasri Khotimah Rahayu. Gadis cantik putih seksi berkacamata tapi belum berjilbab -entah sekarang-. Kalau dikaitkan dengan Arsenal berarti saat itu Arsenal diperkuat Tony Adams, David Seaman ataupun Dennis Bergkamp ya.

Adapun Nasri yang bukan Samir Nasri ini adalah Anak KepSek, namun bersahaja ayu nan sederhana. Teman sekelas saya saat kelas 2.5 dan 3 ipa 1 di Sekolah SMA di kota saya.

Dan Anak SMP pun tak tahu neh kabar terbaru Nasri ini. Barangkali ada yang kenal dengan Nasri ini tolong kabari saya di kotak koment ya. Atau bisa hubungi widget FB saya di sidebar. Lagi kangen neh sekarang. Nggak tahu ntar. Hehehe

Related Posts:

Loading...
Comments
1 Comments