Home » » Blogger Maintenance apa MantèNan

Blogger Maintenance apa MantèNan

Anak SMP tak menyangka kalau Blogger bisa mengalami maintenance, diplesetkan ajah blogger lagi mantènan, karena tadi sekitaran pukul 4 sore, blogger.com tak bisa diakses. Sayang gambar Blogger maintenance atau manténannya gak bisa diabadikan. Soalnya tadi cuma OL pake hapé Eh, bener apa nggak sih sebenernya kalau blogger.com sekitaran sore tadi mengalami maìntenance? Apa jangan2 di Browser hape anak smp saja?
Doh! Yang mengalami kayak anak smp share ya pengalamannya, biar anak smp tahu yang sebenarnya terjadi, maintenance apa manténan apa ndak?
-walah post kok gajèbo!, ya muuph, masih anak smp. he-

Anda sedang membaca artikel blog cerita anak esempe hot tentang Blogger Maintenance apa MantèNan dan anda bisa menemukan artikel Blogger Maintenance apa MantèNan ini dengan url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2011/05/blogger-maintenance-apa-mantenan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Blogger Maintenance apa MantèNan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Blogger Maintenance apa MantèNan sebagai sumbernya.

Related Post Blogger Maintenance apa MantèNan :

Cerita Dewasa

Artikel Blogger Maintenance apa MantèNan yang ber-url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2011/05/blogger-maintenance-apa-mantenan.html ini diposting oleh Cerita DewasaKamis, 12 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
You can leave a response, or trackback from your own site.

7 Response to "Blogger Maintenance apa MantèNan"

  1. OEN-OEN says:

    ooooooo, salam kenal aja

    bisa aja main plesetkan, salam kenal dan sukses selalu ya...sekarang apa masih SMP? ^_^

    maintenance dek
    masa iya blog jadi penganten
    hahaha

    Read More says:

    kayaknya gk maintenance deh...

    mungkin sekarang qm da kuliah ya dek

    anak smp lagi mantenan ya?

Poskan Komentar

Komentar Jadoel ANAK SMP

Anak SMP