Kamis, 12 Mei 2011

Blogger Maintenance apa MantèNan

Anak SMP tak menyangka kalau Blogger bisa mengalami maintenance, diplesetkan ajah blogger lagi mantènan, karena tadi sekitaran pukul 4 sore, blogger.com tak bisa diakses. Sayang gambar Blogger maintenance atau manténannya gak bisa diabadikan. Soalnya tadi cuma OL pake hapé Eh, bener apa nggak sih sebenernya kalau blogger.com sekitaran sore tadi mengalami maìntenance? Apa jangan2 di Browser hape anak smp saja?
Doh! Yang mengalami kayak anak smp share ya pengalamannya, biar anak smp tahu yang sebenarnya terjadi, maintenance apa manténan apa ndak?
-walah post kok gajèbo!, ya muuph, masih anak smp. he-

7 komentar: