Home » , , » Anak SMP Jadi Chef Belajar Memasak Membuat Kue Lumpur Kentang

Anak SMP Jadi Chef Belajar Memasak Membuat Kue Lumpur Kentang

Anak SMP ucap terimakasih sebelumnya, untuk seseorang yang sudah bikin 'Es Campur Jakarta Untuk Anak SMP. Dan lalu kini Anak SMP mau bikin Kue lumpur kentang dalam postingan Anak SMP Jadi Chef Belajar Memasak Membuat Kue Lumpur Kentang! Wkwkwkwk judulnya panjang amat yak? Biarin dah langsung saja ke Bahan dan Cara membuat Kue Lumpur Kentangnya Nyok!


Bahan
400 gr kentang, kukus, haluskan
150 gr tepung terigu
100 gr mentega cairkan
50 ml susu kental manis
600 ml santan kental
1/2 sdt vanili bubuk
3 butir telur
100 gr kismis
200 gr serutan daging kelapa muda.

Cara membuat Kue Lumpur kentang - bisa buat Aneka Hidangan Lebaran Neh,-hehehe-
- Didihkan santan dan mentega. Masukkan gula, garam dan vanilli, aduk hingga ratag. Angkat.
- Campurkan kentang dan tepung terigu. Masukkan susu dan telur satu per satu sambil diaduk-aduk. Tuangi santan, aduk-aduk hingga adonan licin.
- Panaskan cetakan kue lumpur di atas api sedang, oles dengan sedikit minyak goreng.
- Tuang adonan ke lubang-lubang cetakan hingga hampir penuh. Tutup dan biarkan hingga hampir matang
- Beri serutan kelapa muda dan kismis, Tutup dan panggang lagi hingga matang. Angkat dan sisihkan.

Dan selesai dah pelajaran memasak dalam sesi Anak SMP Belajar Memasak Membuat Kue Lumpur Kentangnya. Bye.

Anda sedang membaca artikel blog cerita anak esempe hot tentang Anak SMP Jadi Chef Belajar Memasak Membuat Kue Lumpur Kentang dan anda bisa menemukan artikel Anak SMP Jadi Chef Belajar Memasak Membuat Kue Lumpur Kentang ini dengan url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2011/07/anak-smp-jadi-chef-belajar-memasak.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Anak SMP Jadi Chef Belajar Memasak Membuat Kue Lumpur Kentang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Anak SMP Jadi Chef Belajar Memasak Membuat Kue Lumpur Kentang sebagai sumbernya.

Related Post Anak SMP Jadi Chef Belajar Memasak Membuat Kue Lumpur Kentang :

Cerita Dewasa

Artikel Anak SMP Jadi Chef Belajar Memasak Membuat Kue Lumpur Kentang yang ber-url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2011/07/anak-smp-jadi-chef-belajar-memasak.html ini diposting oleh Cerita DewasaSenin, 18 Juli 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
You can leave a response, or trackback from your own site.

6 Response to "Anak SMP Jadi Chef Belajar Memasak Membuat Kue Lumpur Kentang"

  1. Pinter banget anak ini masih SMP sudah bisa bikin makanan dan minuman yang enak...Nice info gan bisa nambah inspirasi nih bagi orang2 dewasa yang gak bisa masak...

    his point of view, you exactly the idea is reasonable, give us valuable information, I completely agree with the viewpoint, the content of the above the diversity and seen as one of our emotions after that. My original views on the support.

    lanjutkan kreatifitasmu kawan...

    artikel yg menarik.

    Bagus informasinya, terus buat yang keren lagi.

Poskan Komentar

Komentar Jadoel ANAK SMP

Anak SMP