Home » , » SMS Islami Terbaru : Keutamaan Sunnah

SMS Islami Terbaru : Keutamaan Sunnah

sms islami terbaru keutamaan sunnah


SMS ISLAMI TERBARU : Keutamaan Sunnah - Sebetulnya lagi nda ada ide buat ngapdet pos malam ini. Tapi karena tadi dapet sms dari temen tentang keutamaan sunnah akhirnya dijadikan aja deh untuk headline Blog anak esempe malam ini.

Berikut Sms Islami-nya :

Mengapa Rasululloh melarang kita Minum smbil Berdiri ? Ternyata scara Medis dlm Tubuh Manusia terdpt Pnyaring Sfringer. Saringan tsb dpt Terbuka ktika kita Duduk maka air tdk Tersaring oleh sfringer krn Tertutup. Air yg Tdk Tsaring oleh Sfringer Langsung masuk ke Kantung Kemih, dpt myebabkan PENYAKIT KRISTAL GINJAL. Subhanalloh, tiap Perinth dan Larangn Rosul pasti Bmanfaat bg Umatnya.!!
Terapi Air Putih :
1) Minum 2 gelas stlh Bangun Tdur dpt mbersihkn Organ2 Internal.
2) Minum sgelas air, 30 menit sblm makan dpt mbntu Fungsi Slruh Pncernaan + Ginjal.
3) Minum sgelas air sblm Mandi dpt mnurunkn Teknan Darah.
4) Minum sgelas air sblm Tdur dpt mcegah Stroke+Serangan Jantung.jangan lupa baca bismillah sebelmnya
Mari berbagi tips Sehat dg mngirimkan Pesan ini ke Teman & Keluarga tercinta.

***
gambar dari suaraquran.com -TAG : Anak SMP SMS-AN

Anda sedang membaca artikel blog cerita anak esempe hot tentang SMS Islami Terbaru : Keutamaan Sunnah dan anda bisa menemukan artikel SMS Islami Terbaru : Keutamaan Sunnah ini dengan url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2012/02/sms-islami-terbaru-keutamaan-sunnah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SMS Islami Terbaru : Keutamaan Sunnah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link SMS Islami Terbaru : Keutamaan Sunnah sebagai sumbernya.

Related Post SMS Islami Terbaru : Keutamaan Sunnah :

Cerita Dewasa

Artikel SMS Islami Terbaru : Keutamaan Sunnah yang ber-url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2012/02/sms-islami-terbaru-keutamaan-sunnah.html ini diposting oleh Cerita DewasaJumat, 24 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
You can leave a response, or trackback from your own site.

12 Response to "SMS Islami Terbaru : Keutamaan Sunnah"

  1. makasih tipsnya sangat bermanfaat. dan baru tahu kalau minum sambil berdiri itu tidak baik..

    makasih atas tipsnya gan.

    readmore says:

    terimakasih gan sms islaminya, bisa dikirim karena ini juga bertepatan dengan bulan ramadhan!

    makasih infonya

    terima kasih atas infonya

    Terimakasih atas ilmu yang sangat bermanfaat ini, salam kenal dan sukses selalu!

    #Happy Blogging

    terima kasih informasinya

    terima kasoih

    sms islaminya bagus dan boleh ni dicopas..

    sms ini bisa saya gunakan ya, buat dikirim ke teman-teman...thanks!

    terimakasih atas situs islaminya ya...

Poskan Komentar

Komentar Jadoel ANAK SMP

Anak SMP