Selasa, 14 Februari 2012

Berapa Skor Barca Leverkusen Nanti?

Anak smp dini hari hasil barca


Berapa Skor Barca Leverkusen Dini Hari Nanti? - Menjelang Injury time di Valentine Day, akhirnya Anak SMP menentukan Headline postingan hari ini seputar skor hasil pertandingan Barca lawan Leverkusen dini hari nanti. Bukannya karena ikut judi gelap bola tebak skor lho kok sampé anak smp 'tèga' membahas ini. Nda, hanya pengen nulis aja tentang Barcelona yang lagi nangis getih karena 'dianiaya' Madrid di La Liga. Haha

Begini maksudnya. Skor hasil pertandingan Barca Leverkusen nanti pagi tentu ngaruh ke moral anak asuh Mas Pep yang lagi tertinggal jauh nyampè 10 poin dari Madrid laknatullah-hahaha-. Bila kalah moral Xavi cs tentu goyah, apalagi sabtu nanti Valencia menunggu di La Liga. Jadi kudu menang dunk si Barca ini. Yang mana bicara di atas kertas manapun Barca jelas unggul. Tak perlulah Anak SMP jelasin lini per lini nya, apalagi Mas Ballack, Si Bintang Lawas Leverkusen lagi Absen. Nah nda ada alasan kalah khan Barca.

Harapan Anak SMP sih Barca bisa menghajar Leverkusen, tapi pertandingan harus berjalan seru. Barca menang tapi jangan mbantai, soalnya nda enak nonton pembantaian meski cuma di SepakBola. Ya menang 3 - 2 aja deh, itupun cukup buat sangu ntar di leg kedua 16 Besar Champions saat giliran Barca menjamu Leverkusen di Camp Nou 8 Maret Nanti.

Hayo kira2 berapa Skor-Nya?

@-@
-sumber gambar : googling-situse ditulis angèl diinget-
-tag :
Anak SMP dini hari

5 komentar: