Jumat, 13 Januari 2012

ANAK SMP MEMBUAT PERMALINK BLOGSPOT

Cara Membuat Pasang Permalink Otomatis Biar Seo Friendly di Blogspot - Langsung saja. Apakah Arti atau definisi Permalink itu?

Kata beberapa master blog secara sederhana permalink adalah singkatan dari permanent link artinya ya link yang dipermanenkan. Jadi nda ada hubunganè karo Utri yang kemarin ya. Hehe.


Atau kalau mau tahu contoh permalink yang udah terpasang bisa nglirik ke bawah postingan anak smp. Itu tuh yang tulisan lebay 'Anda sedang membaca artikel anak smp.. Ila akhirihi..'. Yang mana fungsi permalink katanya termasuk internal linking, atau penambahan keyword otomatis juga, atau.. masuk dalam kategori seo on page yang diharapkan setelah ter-pasang akan menambah ke-seo-friendly-annya blog kita. Katanya. Hehe

Lha trus critanè Anak SMP tadi baru saja memasang permanent link yang kebetulan untuk blogspot seperti yang digunakan sebagai bernaung blog anak smp ini. Setelah sukses memasang ya biasa aja kug perasaannya. Haha..

Bagi anda sahabat pengunjung blog anak smp yang berminat untuk membuat atau memasang permanent link di blog, ikuti saja link dibawah ini.

Cara Membuat atau memasang Permalink di Blogspot-nya Keluarga Madinah Amiin


Salam Anak SMP

7 komentar:

  1. he..he.he.. pa kabar mas mohon dimaaf..lama tak sowan.. wah untuk edit permaling..eh keliru permalink..lom berani mas.. sekalian mau tanya mas.. untuk numbering di postingan saya kok ndak bisa keluar ya..mohon pencerahannya mas

    BalasHapus
  2. langsung ke TKP dech...
    jadi penasaran nich ane..

    BalasHapus
  3. wah tutorial cara membuat permalink nya mana nak?
    Haha ngklik maning tah

    BalasHapus
  4. info yang menarik dan bermanfaat

    BalasHapus