Huru Setiawan, S.Kom terpilih sebagai Ketua KPRI Aman Sejahtera Periode 2012-2014

  From : NURYADI    

Tegal - Huru Setiawan, S.Kom dengan mengantongi lebih dari 50% suara akhirnya terpilih sebagai Ketua Koperasi pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Aman Sejahtera SMK Negeri 3 Tegal yang diselenggarakan hari Ahad, 22 Januari 2012 bertempat di Rumah Makan D'Poso Jl. Perintis Kemerdekaan Tegal, mengalahkan 2 kandidat lainnya yakni Arief Kusnandar, S.Pd, M.Pd dan Drs. Muljono. Sesuai keputusan formatur yang dibacakan oleh Drs. Muljono, Huru Setiawan, S.Kom, ketua terpilih akan didampingi oleh Lutfiani, S.Pd sebagai wakil ketua, Sri Ermi Wulandari, S.Pd sebagai sekretaris, Ningsih, S.Pd.Si sebagai bendahara dan Nur Rosidi sebagai Pembantu Umum. Di jajaran Pengawas Ketua dipegang oleh Moh Burhan, S.Pd dengan anggotanya Zaozi, S.Pd dan Wasriyah, S.Pd. RAT dimulai pukul 10.00 s.d. 13.30 WIB, dihadiri 106 orang dari 138 anggota. Hadir pula dalam RAT ini diantaranya Kepala SMK Negeri 3 Tegal, perwakilan dari Kantor Dinas Koperasi, UMKM, Perndustrian dan Perdagangan, Ketua Dekopinda dan PKPRI Kota Tegal. 


Pada Laporan Tahunan Pengurus, Moh Burhan, S.Pd selaku ketua menyampaikan bahwa telah dilakukan penilaian terhadap Koperasi Aman Sejahtera oleh Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan Kota Tegal tahun 2011 bahwa  Koperasi Aman Sejahtera kategori Koperasi Cukup Baik dengan nilai 7,33 ini merupakan pencapaian tertinggi selama perjalanan KPRI Aman Sejahtera. Semoga di tahun-tahun mendatang dengan kepengurusan yang baru nantinya dapat lebih baik lagi. 
Ketua terpilih Huru Setiawan, S.Kom pada sambutannya memohon dukungan semua semoga dalam menahkodai KPRI Aman Sejatera ini berjalan lancar dan sukses selalu sesuai dengan program-pragram yang telah ditetapkannya. 

RAT Tahun Buku 2011 KPRI Aman Sejahtera SMK Negeri 3 Tegal
Selamat buat Huru Setiawan, S.Kom semoga sukses selalu 

Related Posts:

Loading...
Comments
0 Comments