Home » , » Lahir Sajak - Subagio Sastrowardoyo

Lahir Sajak - Subagio Sastrowardoyo

Lahir Sajak
oleh : Subagio Sastrowardoyo

Malam yang hamil oleh benihku
Mencampakkan anak sembilan bulan
Ke lantai bumi. Anak haram tanpa ibu
membawa dosa pertama
di keningnya. Tangisnya akan memberitakan
kelaparan dan rinduku, sakit
dan matiku. Ciumlah tanah
yang menrbitkan derita. Dia
adalah nyawamu.

Anda sedang membaca artikel blog cerita anak esempe hot tentang Lahir Sajak - Subagio Sastrowardoyo dan anda bisa menemukan artikel Lahir Sajak - Subagio Sastrowardoyo ini dengan url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2010/09/lahir-sajak-subagio-sastrowardoyo.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lahir Sajak - Subagio Sastrowardoyo ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Lahir Sajak - Subagio Sastrowardoyo sebagai sumbernya.

Related Post Lahir Sajak - Subagio Sastrowardoyo :

anak smp

Artikel Lahir Sajak - Subagio Sastrowardoyo yang ber-url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2010/09/lahir-sajak-subagio-sastrowardoyo.html ini diposting oleh anak smpSenin, 13 September 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
You can leave a response, or trackback from your own site.

7 Response to "Lahir Sajak - Subagio Sastrowardoyo"

  1. Yolizz says:

    sajaknya bagus ^^

    btw, mohon maaf lahir batin yah...

    memohon maaf lahir bathin (lagi)

    marogi says:

    Pada saat membaca sajak di atas, saya langsung menebak bahwa pengarang sedang menceritakan tentang proses menciptakan sebuah karya (sajak). Saya bisa menduga dari judul sajak ini, yakni Lahir Sajak. Pada bait Malam yang hamil oleh benihku, “Ku” di sini mendeskripsikan bahwa ia melahirkan sajak. Dugaan saya tak lagi ragu. Sajak yang ia buat menceritakan kesedihan, kerinduan, dan kesakitannya. Terakhir, ia melukiskan bahwa sajak merupakan sesuatu yang penting, yakni dalam bait Dia adalah nyawamu.

    dikit tapi penuh makna

    bagus sekali sajaknya yang penuh arti ini, terimakasih sob...

    puisinya singkat banget

Poskan Komentar

Komentar Jadoel ANAK SMP

Anak SMP