Senin, 23 Agustus 2010

Blog Anak Smp Launching

Blog Anak Smp Launching- Blog Anak SmP ini lahir atas adanya keprihatinan tentang keywords SMP, ANAK SMP, ataupun yang berbau bau SMP yang tercoreng dengan hal2 yang berbau bau kata SMP, SMP BUGIL,BOKEP SMP, VIDEO GP SMP atauapun kata2 pornografi SMP lainnya yang membuat penulis merinding DISCO dan MAU DIBAWA KEMANA dunia perinternetan ini bila thoh kata SMP saja sudah banyak disalahguanakan seperti tersebut.

Nah, kepada semuanya saja, mohon dukungannya ya, moga situs ini bisa ikut neramaikan keywords SMP tanpa berbau pornografi, saru jorok ataupun yang tak senonoh lainnya.
Mungkin labelnya bisa bercerita Cerita Cerita Anak SMP, Lagu Lagu Anak SMP, Puisi Puisi ANak SMP, ataupun postingan copas Blogger lainnya tentang Kata SMP.

Moga AJah BLOG ANAK SMP bisa berkembang.

Amiiin

42 komentar:

  1. NYACAJk DITERIMA ANAK SMP.. He

    BalasHapus
  2. Waduh linku jg terpampang di sini, ni blog punya siapa ya?
    btw salut utk semangatnya

    BalasHapus
  3. wooow mpe jadi sebuah blog
    so amazing

    makasih atas dukungan partisipasi dan sundulannya gan
    moga diberi berkah dan rahmah serta lindungan dari-NYA

    BalasHapus
  4. jiahahahaha
    hajaaaaar
    semoga mendapat pahala yang besar, berkah dan rahmah untuk kita semua

    BalasHapus
  5. Mantap..moga keyword kita semua sukses

    BalasHapus
  6. Sip NEh, Mantabbb ... Semoga SMPnya bersih...

    BalasHapus
  7. Ayo terus hajar kiwot SMP..
    Hebat bener nih.. sampai harus launching blog khusus SMP.
    Salut.. !!!

    BalasHapus
  8. Aku daftar juga jadi anak SMP dunk...
    Pokoknya SMP OK banget... :)

    BalasHapus
  9. Ayo kang kita berangus keyword SMP sesat

    BalasHapus
  10. Admin dibikin dofollow dong blog nya biar makin kenceng keywordnya......

    BalasHapus
  11. Daftar dong jadi anak SMP (lagi) heheheheheh

    BalasHapus
  12. saya mendukung gerakan ini...
    berikan citra positif karena SMP merupakan jenjang pendidikan

    BalasHapus
  13. Sebenernya bukan keyword anak SMP aja Bang
    anak SMA, Anak SMK juga sama keadaannya. Parah!!

    BalasHapus
  14. mari kita dukung gerakan SEO positif....
    mariii kita tegakkan Amar Ma'ruf & Nahi Munkar :
    “Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma‘ruf dan mencegah dari yang munkar; mereka-lah orang-orang yang beruntung.” [QS Ali Imran: 104]

    BalasHapus
  15. semoga sukses, semoga bisa memberi sesuatu yang berarti... salam.. :)

    BalasHapus
  16. InsyaALLAH..sebentar lagi akan menyusul nulis artikel SMP-nya..
    Bismillah...


    SEMANGAT!!!!

    BalasHapus
  17. Yupp,, Kita dukung !! Semua,,
    Namun massih Optimasi buat Kontes nih, Maklum demi kelangsungan Modem, Hehehe..
    Kita dukung tuh Gerakan SEO Positif Selamat Ya blog ANAK SMP..

    Atas Launching nya!!

    BalasHapus
  18. sip... keboo on the process bikin cerita keboo lho... ntar tengokin ya....

    BalasHapus
  19. mantap blognya ramai Sekarang, maju terus

    BalasHapus
  20. saya udah ikutan
    http://kebookyut.blogspot.com/2010/08/smp-amazing-time.html

    BalasHapus
  21. Shasa juga daftar jadi anak SMP ah... Boleh..?

    BalasHapus
  22. tak di sangka pembersihan kiwod SMP melahirkan sebuah blog.
    teruskan semangat...

    BalasHapus
  23. yup
    aku dukung
    untuk internet sehat ini
    ayoooo pasti bisa
    semangat
    :D

    BalasHapus
  24. Saya juga sudah ikut. Semoga gerakan ini bermanfaat.

    BalasHapus
  25. SELAMAT ATAS LOUNCH BLOG ES EM PE, semoga sukses selalu dan tetap semangat

    BalasHapus
  26. aku udah ikutan. ayo hajarrrr..!

    BalasHapus
  27. Ayo gempur SEO yang pakai keyword SMP sukses bank

    BalasHapus
  28. nice blog brother... keep posting..

    BalasHapus
  29. makasih buat dukungannya selama ini

    BalasHapus
  30. mantap dan hebat, mudah2an terus berkarya

    BalasHapus