Home » , » Saya

Saya

Semuanya berjalan cepatcepat

Semuanya berlari lambatlambat

Semua, Semuanya saja

Kecuali Saya

*adi winarso

Anda sedang membaca artikel blog cerita anak esempe hot tentang Saya dan anda bisa menemukan artikel Saya ini dengan url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2010/05/saya.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Saya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Saya sebagai sumbernya.

Related Post Saya :

anak smp

Artikel Saya yang ber-url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2010/05/saya.html ini diposting oleh anak smpKamis, 27 Mei 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
You can leave a response, or trackback from your own site.

7 Response to "Saya"

  1. attayaya says:

    lhaaaaaaaaaa yang bertuah kok di link juga
    banyak amat tuh
    ga semuanya aktif ngeblog lagi lho

    aku cuma masang 2 di link sahabat
    bepi krista galuh
    bepi eysa

    Eysa says:

    Ya udah nanggung, Biarin aja deh Bang, Sepertinya juga nggak ngaruh Kok, wong Ini blog Baru... :-)

    Puisi yg mantap mbak..

    Link blog saya juga ada ya disini, nanti saya link balik ya..

    kereen.

    Elsa says:

    lagi capek kali...
    jadi gak bisa jalan cepat

    Aussie says:

    link blog saya juga tidak bisa berjalan cepat.

Poskan Komentar

Komentar Jadoel ANAK SMP

Anak SMP