Selasa, 25 Mei 2010

Presiden Impian

Cita cita Si Bungsu kalau Dia besar ingin menjadi Presiden. Sowan kenegaraan pertamanya pergi ke Amerika. Dan berkamikaze disana.

*Kontes fiksi mini wi3nda

22 komentar:

  1. Selamat berlomba, semoga menang ya...
    Fiksi mininya keren...

    BalasHapus
  2. Ikutan lomba fiksi mini juga ya..?
    Makin banya peserta makin seru aja nih...

    BalasHapus
  3. Mantap fiksinya mbak..moga sukses kontesnya ya

    BalasHapus
  4. huaaaaaaaaaaa
    cita2 yang menarik dan unik
    moga menang neh
    mantaaaaaaaaaaap

    BalasHapus
  5. wah hebat fiksi mininya keren penuh makna

    BalasHapus
  6. fiksi mini ternyata memang menarik ya untuk dibaca

    BalasHapus
  7. bagus n menghujam maknanya :) moga menang :)

    BalasHapus
  8. Berkamikaze..? Siiip.. Good lucj untuk kontesnya ya ^_^Berkamikaze..? Siiip.. Good lucj untuk kontesnya ya ^_^

    BalasHapus
  9. Lalu? Lanjutannya gimana nih? Koq kurang jelas gini?

    BalasHapus
  10. @Kang Sugeng: Kalo lanjutannya Ada namanya seperempat cerpen... :-P

    BalasHapus
  11. ::: dan kapan2 berkunjung kesini ya,,, banyak kata dan bahasa untuk dibagi lagi ^-^v

    BalasHapus
  12. ::: salam kenal yah,,,

    ::: hohohoho,,,, sukses untuk lombanya, semangat niy...

    ::: makasih udah mampir membaca surat untuk mas farid yah?? ^-^v

    BalasHapus
  13. Thanks semua komentarnya

    BalasHapus
  14. dulu..aku juga bercita-cita jd presiden...
    sekarang nggak kesampaian...hihihihi...
    salam kenal ya..

    http://ayahkuhebat.wordpress.com

    BalasHapus
  15. Wah..jadi ingat masa kecil dulu.
    Pengen jadi presiden juga, hehehe...

    BalasHapus
  16. Wah..banyak juga yah yang ikutan kontes fiksi mini ini.
    Semoga menang yah :)

    BalasHapus
  17. wah ikut kontes juga ya? Semoga sukses :)

    BalasHapus
  18. waduh saingan lagi nie, hehehehe
    moga sukses ^^ dan salam kenal

    BalasHapus
  19. "Nice artikel, inspiring ditunggu artikel - artikel selanjutnya, sukses selalu, Tuhan memberkati anda, Trim's :)"

    BalasHapus