Senin, 02 Juli 2012

Ramalan Zodiak Bulan Juli 2012 Terbaru

ramalan zodiak bulan juli 2012 horoskop


Ramalan Zodiak Bulan Juli 2012 Terbaru - Berikut adalah Prediksi horoskop untuk minggu pertama bulan ini.

Capricornus (20 Desember - 20 Januari) :
Kompromi dengan keadaan bukan berarti Anda mengorbankan nilai-nilai prinsipel. Karena ada dua hal yang bertentangan harus ada pendekatan baru agar segala urusan bisa lancar. Mau mendengar dan mau berkorban, satu keputusan yang bijak. Rezeki : Pemasukan meningkat signifikan. Asmara : Butuh pencerahan. Hari Baik : Minggu, ada waktu untuk bersantai ria. Fisik kurang makanan berserat. Warna : Putih.

Baca Selengkapnya Disini
Anak SMP

250 komentar:

  1. hmm, alih profesi ya mas xixixi
    Asmara : Butuh pencerahan;
    ane tunggu pencerahannya :D

    BalasHapus
  2. Cancer apa yak sesuai bulannya???

    BalasHapus
  3. thanks atas infonya, menarik nich...

    walau sebenarnya saya ga terlalu percaya terhadap ramalan bintang, tapi tetap saja selalu ingin mengetahuinya..

    BalasHapus
  4. waduuhh koq gz sekalian semuanya aja sich gan..?!

    BalasHapus
  5. wah gk lengkap. buat sagitaruis dmna ya?

    BalasHapus
  6. kok gk lngkap gan .. zodiak yg aku gk ada ..

    BalasHapus
  7. infony menarik juga tuk di simak tahanks atas informasinya lam kenal aja.......!

    BalasHapus
  8. yah ko zodiaknya gak lengkap ????

    BalasHapus
  9. yah . zodiak yng sya blom ada ya gan .. mksih tp infonya gan ..

    BalasHapus
  10. infonya mnarik gan .. tp yg aku blom ada

    BalasHapus
  11. ramalan zodiak yang lain mana nih?

    BalasHapus
  12. mana nih gan??
    ko ga ada artikel lengkap nya?

    BalasHapus
  13. boleh juga tapi ko zodiak aku gak ada sih, thanks atas informasinya....!

    BalasHapus
  14. makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,,,

    BalasHapus
  15. makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,,

    BalasHapus
  16. wah,....pas banget tuh,..ama bintang zodiak saya. thenks kawan....

    BalasHapus
  17. mantap deh gan info nya sangat bagus dan sangat menarik nie gan,,,,,

    BalasHapus
  18. mantap deh gan info nya sangat bagus dan sangat menarik nei ,,,,,,,

    BalasHapus
  19. bgus gan infonya . tp kok yg aku blm ada ya ?

    BalasHapus
  20. Siipp gan hampir mendekati sama yang saya alami itu ramalannya ..

    BalasHapus
  21. duh bener banget nich ramalannnya,,,

    BalasHapus
  22. kenpa gak lengkap gan artikel nya ??

    BalasHapus
  23. wah gak pas ma kehidupan saya sekarang nih..

    BalasHapus
  24. Sebenarnya saya ga boleh percaya dengan zodiak. Tapi saya baca cuman buat jadi motivasi dan biar bisa menghindari yg negatifnya :)

    BalasHapus
  25. percaya gak? hehe ambil positifnya

    BalasHapus
  26. iya ne minggu ini sering sakit''tan :(

    BalasHapus
  27. mantap sob,,,, mudah"an yg baik'nya jdi kenyataan.. Amiin

    BalasHapus
  28. wiiih zidiak aku bagaimanag ia,,, ah pasti bagus,, thanks gan ia atas informasinya

    BalasHapus
  29. makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,,

    BalasHapus
  30. oke juga nie sangat bagus dan sangat menarik nie gan,,,,,,,

    BalasHapus
  31. kok cuma Capricornus,,yg lain mna???

    BalasHapus
  32. waw berbaakt mengarang nih...dengan informasi ini

    BalasHapus
  33. waw anak smp punya blog keren bangaet

    BalasHapus
  34. makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  35. info yang sangat bagus nie gan,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  36. ok deh gan ,, :)tp ramalan zodiak yg lain nya mna ?

    BalasHapus
  37. nice info gan ,, anak esempe, blognya kren ya ,, :)

    BalasHapus
  38. ramalan zodiak buat bulan agustusnya udah ada blom ? :)

    BalasHapus
  39. d tunggu ya ramalan buat bulan agustus nya ,, :)

    BalasHapus
  40. wah ada ramalan zodiak disini, jadi gampang deh nyarinya sekarang.

    BalasHapus
  41. thanks atas infonya, menarik nich...

    walau sebenarnya saya ga terlalu percaya terhadap ramalan bintang, tapi tetap saja selalu ingin mengetahuinya..

    BalasHapus
  42. mantap gan blognya.. Semoga sukses aja.

    BalasHapus
  43. Rezeki : Pemasukan meningkat signifikan. Asmara : Butuh pencerahan. lol gkgkgk....duitnya kern namun asmaranya...

    BalasHapus
  44. wah hebat nih masih smp..udah jago ngeramal lol

    BalasHapus
  45. Kompromi dengan keadaan bukan berarti Anda mengorbankan nilai-nilai prinsipel. Karena ada dua hal yang bertentangan harus ada pendekatan baru agar segala urusan bisa lancar. Mau mendengar dan mau berkorban, satu keputusan yang bijak. Rezeki : Pemasukan meningkat signifikan. Asmara : Butuh pencerahan. Hari Baik : Minggu, ada waktu untuk bersantai ria. Fisik kurang makanan berserat. Warna : Putih. EMANG percaya gitu

    BalasHapus
  46. ramalan ramalan seperti ini saya gak suka gan terlalu terpaku ..

    BalasHapus
  47. mari kita beramalan dari sekarang gan asik asik

    BalasHapus
  48. Analisa :
    Asmara : pengen berhasil ..... bicara langsung jgn liatin aja :)
    Keuangan : klo boros pasti kanker :D
    Bio : kurang sehat karena ramalan :P

    BalasHapus
  49. Ternyata ramalan bintas aku, tepat...terima kasih untuk artikelnya

    BalasHapus
  50. info yang snagat bagus nie gan,,,,,,,

    BalasHapus
  51. makasih banyak info nya info nya,,,,,,,,,

    BalasHapus
  52. oke juga nie info nya gan,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  53. semoga keuangan kesehatan kesuksesan selalu baik tiap saat

    BalasHapus
  54. info nya mnarik juga ,,, bs tw ramalan kta masing" .. :)

    BalasHapus
  55. waduh aku telat ya berkunjung nya, tyapi gak apa apa,,, ikut nyimak aja ya

    BalasHapus
  56. thanjs infonya gan,,, semoga bermanfaat bagi pembacanya,,

    BalasHapus
  57. ikut nyimak artikel nya.,.. thanks!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  58. oke juga nie gan info nya sangat bagus dan sangat menarik nie gan,,,,,,,

    BalasHapus
  59. oke juga nie gan info nya ...........

    BalasHapus
  60. Mantap banget nih informasinya, sukses terus

    BalasHapus
  61. kalo ramalannya bagus sih ane percaya aja,, tapi kalo sebaliknya ngga deh..

    BalasHapus
  62. makasih buat infonyaa... anak smp keren banget nih..

    BalasHapus
  63. setiap baca artikel tentang zodiak koq bisa sama ya dengan apa yang dirasakan,,hee

    BalasHapus
  64. gak mau terlalu percaya dengan hal itu

    BalasHapus
  65. Makasih buat infonya infonya sampe ngos ngosan nih bacanya ..heheee
    tetap semangat menjalankan aktivitas di dunia bloging yah gan..
    :D

    BalasHapus
  66. Soal ramalan ane mah kalau bagus ane percaya, tapi kalau gax bagus mah ah gax percaya....

    BalasHapus
  67. Makasih yah gan untuk artikelnya
    _ oiya saya akan berterima kasih bila agan mempersilakan saya untuk terus berkunjung ke blog ini walaupun dengan status saya yang sbagai spammers.
    sebelumnya kami mhon maaf ya.

    BalasHapus
  68. kami tunggu ya untuk artikel berikutnya
    _ oiya terima kasih untuk artikel yang ini semoga dapat memberikan banyak manfaat
    maaf apabila kedatangn kami hanya menggangu aktivitas bloging anda
    :D

    BalasHapus
  69. Ramalan Zodiak .... jarang tepat kalau untuk saya :)

    BalasHapus
  70. makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,

    BalasHapus
  71. makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,,,

    BalasHapus
  72. Tips dan hiburan yang di sajikan diblog ini memang selalu menarik namun mungkin keberadaan kami sbagai spameers memang sering membuat anda jengkel dan mungkin risih..
    _kami berharap semoga pemilik blog ini dapat memaklumi keberadaan kami disini..
    trima kasih

    BalasHapus
  73. mantap nie gan info nya sangat bagus dan sangat menarik,,,

    BalasHapus
  74. ditunggu ramalannya untuk bulan desember...

    BalasHapus
  75. gak suka gan sama ramalan ramalan gini

    BalasHapus
  76. sungguh blog yang luar biasa sekali... ane salut agan bisa bikin blog yang kayak gini...

    TOP Banget buat agan

    BalasHapus
  77. Kadang kadang zodiak itu menurut aku ada benarnya dan ada enggaknya ..
    Ambil positifnya aja deh ..

    BalasHapus
  78. yah ko cuma itu doank sih gan ,, yang lainnya mana ??

    BalasHapus
  79. ramalan ini menakutkan gan ketika ramalannya jelek he ...

    BalasHapus
  80. saya tunggu yang agustus gan.. buat yang LEO.. hehehehe

    BalasHapus
  81. mantap gan infonya bagus...

    BalasHapus
  82. saya suka dengan infonya....

    BalasHapus
  83. Ane gak percaya pada ramalan zodiak, tapi salam kenal deh.. thank

    BalasHapus
  84. good info ..
    I like his article, because it really useful for me.
    Thank you so much ..

    BalasHapus
  85. thanks atas infonya, menarik nich...

    BalasHapus