Jumat, 29 Juni 2012

Bugil Depan Ambulans, Guru SMP China Terancam Hukuman Mati

foto guru smp china bugil depan ambulans

Bugil Depan Ambulans, Guru SMP China Terancam Hukuman Mati - Zhang Shih, Wanita asal Shandong China dengan sengaja menabrakkan kendaraanya kendaraannya ke tubuh seorang tetangga dan puterinya yang berumur empat tahun. Peristiwa ini ditengarai akibat Zhang mencurigai sang tetangga, Wang Lu, main mata dengan suaminya.

Akibat insiden ini Wang dan puterinya mengalami luka yang sangat berat. Walau keduanya nampak sekarat, Zhang melarang orang-orang memberi bantuan. Bahkan saat Ambulans datang, Zhang segera melucuti seluruh pakaiannya hingga bugil. Guru SMP berusia 38 tahun itu lalu berbaring menghalangi Ambulans lewat agar sang korban tak tertolong lagi.

'Dia melarang semua orang membantu korban' ujar Polisi seperti dikutip Daily Mail Rabu (27/6) lalu.

Zhang bahkan menjotos salah seorang petugas paramedis yang membopong putri Wang ke Ambulans. Akibatnya putri Wang yang tengah sekarat terjatuh dan tewas ketika tiba di Rumah Sakit karena luka yang diderita cukup parah.

Karena insiden ini, Zhang yang sehari-hari berprofesi sebagai Guru SMP dijatuhi tuduhan pembunuhan dan percobaan pembunuhan. Akibat tindakan nekatnya, Zhang terancam hukuman mati.

- sumber : tabloidbintang.com
Anak SMP

262 komentar:

  1. kasian amat yah,yang sabar aja deh,thanks atas infonya.....!

    BalasHapus
  2. nekat amat mas gurunya segitu sakit hatinya kali ya

    BalasHapus
  3. kenapa dia berani amat yah ngelakuin kaya gitu ih serem....!

    BalasHapus
  4. walah-walah.....bisa aja ni orang, dsana ga da pendidikan aqidah ahlak ya.. heeee

    BalasHapus
  5. sudah ga punya malu.. yg penting bisa menyalurkan amarah.. kira2 begitu pikirnya

    BalasHapus
  6. curiga boleh asal jangan berlebihan jadinya kayak ginikan,thanks,........!

    BalasHapus
  7. wah nekat banget tuh oarng .. memang pantas dapet hukuman seumur hidup juga karena perlakuan nya yang tidak berakhlak ..

    BalasHapus
  8. ya allah ada ada tuh orang .. saya setuju orang itu di hukum mati ..
    karena dia juga mau menghilangkan nyawa seseorang

    BalasHapus
  9. iya tuh emang sudah s'pantasnya dia diberik hukuman mati,.,.

    BalasHapus
  10. tega banget nih sampe berbuat seperti itu pada anak nya juga.

    BalasHapus
  11. artikel yang bagus..
    semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini.

    BalasHapus
  12. Parahnya itu guru bukannya ngasih contoh yang baik ehk malah begitu ....

    BalasHapus
  13. Dasar itu ibu-ibu kagak punya malu ya ,sudah jatuh ketimpa tangga lagi ,,dipenjara hukuman mati

    BalasHapus
  14. makasih banyak atas semua info nay gan,,,,,,,,,

    BalasHapus
  15. apa-apain itu bugil di depan ambulan,seorang guru lagi..

    BalasHapus
  16. wah nekat banget tuh oarng .. memang pantas dapet hukuman seumur hidup juga karena perlakuan nya yang tidak berakhlak ..

    BalasHapus
  17. mantap deh info nya sangat bagus dan sangat menarik nie gan,,,,,

    BalasHapus
  18. kok sampe segitu ya sih ?? jangan sampe di hukun mati lah !!

    BalasHapus
  19. makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  20. main mata dibalas dengan main nyawa, sadis bener nih guru....

    BalasHapus
  21. Guru yang tidak berpendidikan,,,,,,

    BalasHapus
  22. makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  23. Makin ga waras aja orang jaman sekarang

    BalasHapus
  24. begitulah, seseorang dapat bertindak yang diluar batas kemanusiaan jika hati dan pikiran seseorang sudah dikuasai oleh syaitan,

    BalasHapus
  25. itumah keterlaluaan,, ia pantaslah di hukum mati juga,, tapi ih kasiaaan hehe

    BalasHapus
  26. Segitunye ye... guru bisa ky gitu..
    Untungye gak di indonesia tercinta... gile aje klo di indonesia

    BalasHapus
  27. info yang sangat bagus nie gan info nya ,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  28. Visit back ya semua
    http://ahmedtnj.
    blogspot.com


    http://sibuhuan-
    blogger.blogspot.
    com

    BalasHapus
  29. Waduh Gawat Info Yah

    Tks gan info yah

    BalasHapus
  30. info yang sangat bagus nie gan,,,,,,,,

    BalasHapus
  31. terimakasih infonya http://egidino.blogspot.com/

    BalasHapus
  32. sampe segitu ya..

    makasih ya atas infonya

    BalasHapus
  33. kasian bgt tu guru,,hehe
    ky orng gila...

    BalasHapus
  34. info nya sangat bagus nie gan,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  35. waah itumah keterlaluan ia gan,,,

    BalasHapus
  36. wkwkwkwk,ada-ada aja tuh guru xD

    BalasHapus
  37. ada-ada aja...
    makasih atas infonya gan

    BalasHapus
  38. makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,,

    BalasHapus
  39. ya ampun tega banget itu orang,,,,,,,,,

    BalasHapus
  40. keterlaluan tuh mencoreng nama seorang guru, wajib di berantas.. ha ha ha

    BalasHapus
  41. makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,,,,

    BalasHapus
  42. hahaha,,, bego amat thu org,, hehehe

    BalasHapus
  43. memang sekarang zaman strees, banyak yang nekad berbuat aneh-aneh tanpa ada rasa malu lagi

    BalasHapus
  44. wah ada2 aja tuh bu guru gkgkgkgk :D

    BalasHapus
  45. buih itu manusia apa jenis lain... udah bersalah malah telanjang lagi.. wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  46. weleh weleh bener bener sedeng tuh guru..

    BalasHapus
  47. wah wah ,, berani bget ya itu cwe ,,
    gak malu kali ya ?? :)

    BalasHapus
  48. orang ini kaya nya bener nie sudah stres berani telanjang segala,,,,,,,,

    BalasHapus
  49. hadehhhhhhhhh.......edan apa yax....

    BalasHapus
  50. apa-apaan ya begitu,, apa itu sengaja ?

    BalasHapus
  51. Seharus yang namanya guru itu memberikan suri tauladan yang baik bagi kita semunya...
    ya sebaiknya dihukum dengan tegas,setidaknya memberikan peringatan..!

    BalasHapus
  52. aneh ya bisa kaya gitu???
    Lagi mabuk kali,semoga kita tidak termasuk orang-orang yang setres.

    BalasHapus
  53. Oke dah makasih yah gan untuk infonya..
    saya yakin akan bermanfaat untuk semua pembaca di dunia maya.
    Tetap eksis yah di dunia bloger..
    :D

    BalasHapus
  54. haha ada-ada saja kejadian di jaman sekarang...!
    salam kenal dan semoga sukses :)

    BalasHapus
  55. wah parah nih, masa seorang guru bugil,

    BalasHapus
  56. perlu di hukum gan karena tidak sopan ...

    BalasHapus
  57. wah cuman gara gara bugil depan ambulan di ancam hukuman mati, , wah di indonesia juga orang yang korupsi dihukum nya 2 atau 3 tahun, ane salut sama hukum di china, tegas memberikan sanksi

    BalasHapus
  58. Kejadian yang tidak kepiran ...
    salam kunjung..!

    BalasHapus
  59. Wah gara-gara itu seorang oknum guru di ancam hukuman mati.

    BalasHapus
  60. guru kq seperti itu kelakuannya..tapi bagus juga peraturannya..klo di Indonesia ga sampe seperti itu..paling cuma di pecat.

    BalasHapus
  61. bagus y hukum di China..cuma kaya gt sampe hukum mati..klo hukum di Indonesia kaya gt, koruptor pada ciut nyalinya.

    BalasHapus
  62. sikapnya tidak mencerminkan seorang guru tuh..pantas di hukum.

    BalasHapus
  63. Untung jh kejadiannya ga di Indonesia kk ^_^

    BalasHapus
  64. sadis bener di cina, bugil aja langsung di hukum mati

    BalasHapus
  65. Mas ihsan blog's Slidegossip.com Pusatnya Pencarian Profil Artis, Model dan Talent

    Slidegossip.com adalah media entertaiment online
    yang banyak menampilkan, mempublish, dan
    mempromosikan profil dan foto- foto artis, model,
    telent, desainer hingga fotografer agar dapat dikenal
    banyak orang lewat website ini. Slidegossip.com Pusatnya Pencarian Profil Artis, Model
    dan Talent

    Langsung saja yuk, kita tampilnya di Mas ihsan blog's Slidegossip.com Pusatnya Pencarian Profil Artis, Model dan Talent


    Baca juga artikel lainya di :

    Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! 1

    Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! 2

    Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! 3

    BalasHapus
  66. Cocok tuh sob di hukum mati....semoga enggk ada yg mengikuti hal itu!

    BalasHapus
  67. terima kasih sudah berbagi informasi terkini ini sob....

    BalasHapus
  68. wah kok kayak gitu banget ya gan. kasian anak kecilnya

    BalasHapus
  69. Bahanya nih kalau begini....yang masih di bawah umur kasihan

    BalasHapus
  70. terimaksih informasinya semoga makin sukses

    BalasHapus
  71. Hello this is somewhat of off topic but I was wanting to know if blogs use WYSIWYG editors or if you have to manually
    code with HTML. I'm starting a blog soon but have no coding expertise so I wanted to get guidance from someone with experience. Any help would be greatly appreciated!

    Also visit my blog :: travel

    BalasHapus
  72. ada...ada aj! seharusnya dia berpikir secara rasional,,, jangan maen bunuh aja,,,! sekarang akibatnya bukan kepalang hukuman mati,,, sudah mempermalukan diri sendiri terancam mati pula...! terimakasih informasinya...

    BalasHapus
  73. Apa ya yang ada di benak pikiran guru tersebut ?
    sangat tidak memberikan contoh yang baik

    BalasHapus
  74. I'm gone to inform my little brother, that he should also visit this webpage on regular basis to get updated from latest news update.

    my website :: luxe vakantiehuisjes

    BalasHapus
  75. begitulah, seseorang dapat bertindak yang diluar batas kemanusiaan jika hati dan pikiran seseorang sudah dikuasai oleh syaitan,

    BalasHapus
  76. terimaksih informasinya semoga makin sukses

    BalasHapus
  77. ada...ada aj! seharusnya dia berpikir secara rasional,,, jangan maen bunuh aja,,,! sekarang akibatnya bukan kepalang hukuman mati,,, sudah mempermalukan diri sendiri terancam mati pula...! terimakasih informasinya...

    BalasHapus
  78. sikapnya tidak mencerminkan seorang guru tuh..pantas di hukum.

    BalasHapus
  79. Thanks for finally writing about > "Bugil Depan Ambulans, Guru SMP China Terancam Hukuman Mati" < Liked it!

    Here is my webpage: vakantiehuisjes frankrijk huren

    BalasHapus
  80. kasian amat yah,yang sabar aja deh,thanks atas infonya.....!

    BalasHapus
  81. itu benaran terjadi???

    BalasHapus
  82. Ada ada saja ulah guru yang satu ini ...

    BalasHapus
  83. nyawa bayar nyawa cocok lah..

    BalasHapus
  84. ada ada saja kelakuan guru dichina....tapi hukumannya..kejam sekali ya..

    BalasHapus
  85. Wah aneh dan unik, tapi kasian juga ya...

    Click Here

    BalasHapus
  86. terima kasih artikelnya yang luar biasa ini ..
    sering-sering mas kasih artikel untuk kebaikan situsnya juga..

    BalasHapus
  87. thanks atas info yang telah diberikan pasti bermanfaat dan berguna banget bagi saya thnks yah gan

    BalasHapus
  88. informasinya menarik sekali, Terimakasih Gan....

    BalasHapus
  89. sebuah artikel yang menarik dan sangat bermanfaat. lanjutkan terus gan sebuah kreatifmu.. saya tunggu...

    BalasHapus
  90. Terimakasih atas informasinya bermanfaat,, gak mau koment panjang lebar, disini saya cuma ikut nyimak apa yang ada diatas. ditunggu terus informasi selanjutnnya yang lebih menarik dan lebih bagus lagi. salam semangat !!

    BalasHapus
  91. Informasi ini telah menarik saya untuk membaca dan menyimaknya, terimaksih bermanfaat. saya tungu terus informasi selanjutnya yang lebh bagus. semangaat !!!

    BalasHapus
  92. Apa yang disamapikan sangat lah bermanfaat karna berisi informasi. posting terus yaah.. saya tunggu informasi selanjutnya.

    BalasHapus
  93. mau tanya, tapi yang mau ditanyainnya apa?.. ikut nyimak aja deh,, terimakasih atas informasinya bermanfaat . ditunggu yah informasi selanjutnya. sukses semangat !!

    BalasHapus
  94. Selamat pagi gan, blognya di atas telah banyak memberikan informasi yang sangat penting dan menarik. Terimakasih gan.

    BalasHapus
  95. Assalamualaikum wr.wb
    selamat siang para pembaca dan khususnya empunya artikel ini,semoga kita semua selalu berada dalam lindungan dan rahmat tuhan sang maha pencupta.
    Saya ucapkan terimakasih banyak untuk informasi yang anda sajikan ini, informasiny asnagat bagus,aktual,tajam dan terpercaya. saya tunggu informasi-informasi yang lain yang tidak kalah menarik lagi. Semoga Sukses selalu gan

    BalasHapus
  96. Informasi yang anda sajikan kepada kami sangat memberikan motifasi dan dangat menambah wawasan

    BalasHapus
  97. Makasih banyak untuk wawasannya kak,ini benar” yahuuud sekali informasinya..
    salut… !

    BalasHapus
  98. Di dalam artikel ini banyak wawasan yang bermanfaat sekali..
    pokoknya saluuuuttt deh kak..

    BalasHapus
  99. Terimakasih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini, artikel yang anda buat ini sangat bagus sekali, tidak saja isinya yang rapih namun isinya juga memuat informasi yang sangat bagus untuk menambah wawasan semua pembaca.
    Selamat sore :)

    BalasHapus

  100. informasi yang di tampilkan sangatlah luaarr biasssa sekali,semoga berguna bagi publik,amin…

    BalasHapus
  101. Selamat pagi kepada semua pembaca dan penulis khususnya. Saya tidak akan berkomentar banyak karena tidak ada yang perlu di komentari untuk artikel ini. apa yang mau di komentari coba? Artikel ini sangat bagus,bermanfaat dan penulisannya juga rapih,bahasa yang di gunakan juga mudah dimengerti. Ane do'ain deh sukses terus gan buat ente. 1000 jempol biat artikel agan yang satu ini

    BalasHapus
  102. terimakasih gan sudah posting yang sebagus dan menarik ini dan saya sangat senang membaca nya :)

    BalasHapus
  103. Wah, bagus nih artikelnya sangat membantu sekali

    BalasHapus
  104. Saya suka posting ini, Terima kasih untuk berbagi yang menarik dan bermanfaat gan..

    BalasHapus
  105. mau tanya, tapi yang mau ditanyainnya apa?.. ikut nyimak aja deh,, terimakasih atas informasinya bermanfaat, di tunggu informasi yang lebih menariknya lagi yah gan ..

    BalasHapus
  106. kebanyakan orang itu hanya numpang berkomentar saja tanpa membaca postingannya.. padahal jika di baca dan di simak baik-baik artikel ini sangat bagus dan sayang sekali jika hanya di komentari tanpa di baca.

    BalasHapus
  107. oke banget beritanya gan :)oke bangeoke banget beritanya gan :) beritanya gan :)

    BalasHapus
  108. artikel postingan ini sungguh sangat bermanfaat gan, bagus lagi :)

    BalasHapus
  109. selamat pagi menuju siang gan semoga sehat selalu :)

    BalasHapus
  110. terimakasih telah berbagi, informasi yang telah anda berikan sangat bermanfaat dan berguna bagi kita semuanya .....

    BalasHapus
  111. ikut menyimak di postingan agan yang sangat menarik ini dan salam sehat untuk semua nya :)

    BalasHapus
  112. postingan yang sangat bagus menarik lagi, saya tunggu poatingan agan yang barunya yah .. :)

    BalasHapus
  113. izin menyimak di postingan agan yang sangat menarik dan berguna ini .....

    BalasHapus
  114. saya sungguh senang membaca postingan yang bagus ini ...

    BalasHapus
  115. thanks atas info yang telah diberikan pasti bermanfaat banget dan berguna banget bagi saya thnks banget yah gan

    BalasHapus
  116. semgat terus gan untuk posting yang lebih menarik lagi :)

    BalasHapus
  117. terimakasih banyak pak untuk informasinya, sangat bermanfaat sekali. Salam kenal aja yah pak admin :)

    BalasHapus
  118. Artikel yang sangat menarik dan sangat bermanfaat...

    BalasHapus
  119. ternyata sungguh banyak juga manfaatnya trimakasih atas shareartikelnya
    semoga lebih kreatif lagi

    BalasHapus
  120. meskipun gantuk tetapi saya semangat membaca artikel agan ini :)

    BalasHapus
  121. kunjungan siang menjelang sore ini, informasinya menarik keren banget..

    BalasHapus
  122. terimakasih banyak kepada admin atas informasi yang sangat bermanfaat ini ..

    BalasHapus
  123. informasi yang sangat baik kita baca dan bermanfaat,,, terimakasih telah menambah wawasan,,,

    BalasHapus
  124. terimakasih gan atas informasi yang akurat, tajam dan terpercaya ini. Semoga informasi ini dapat memberikan wawasan yang lebih untuk semua pembaca khususnya saya sendiri.

    BalasHapus
  125. wah wah wah ,, tergagum kagum ane gan liat postingan agan yg satu ini, bahasanya sederhana, ringkas,jelas dan padat. Informasi yang di berikan juga sangat bagus ...

    BalasHapus
  126. postingan yang sangat menarik,
    kami sangat manunggu info yang lebih menarik lainnya. segera psotingan yang lebih menarik lagi yah gan

    BalasHapus
  127. mohon ijin dan menyimak tuk baca-baca sekalian numpang kenalan mas bro...

    BalasHapus
  128. mat sore mas bro,,lewat kolom komentar ini ane ucapin banyak banyak terima kasih pada mas bro atas semua yang disajikan. terus update informasinya biar lebih bermanfaat

    BalasHapus
  129. maaf gan numpang ngetips untuk para pambaca website yang mantab nih brow,selalu mengedepankan yang terbaik untuk para pembaca..salam sukses admin,terus update beritanya..

    BalasHapus
  130. postingan ini bagus banget bagi saya, terimaksih yah gan udah berbagi ..

    BalasHapus
  131. selamat pagi semoga aktivitas di hari ini lancar dan salam sehat ...

    BalasHapus
  132. informasi dan berita yang agan berikan kepada kami sangat bermanfaat

    BalasHapus
  133. terima kasih pak admin telah menghadirkan informasi dan berita yg bermanfaat,semoga dengan sering di updated akan menjadikan website ini lebih bermanfaat lagi bagi pengunjung..

    BalasHapus
  134. makasih banyak atas semua informasinya. Saya sangat beruntung bisa menemukan situs web ini yang menarik sekali ..

    BalasHapus
  135. sungguh menarik dan berbobot apa yang anda sampaikan disini. Mungkin saya perlu sering-sering mampir kesini agar dapat info terbaru yang OK, terima kasih banyak.

    BalasHapus