Bugil Depan Ambulans, Guru SMP China Terancam Hukuman Mati

foto guru smp china bugil depan ambulans

Bugil Depan Ambulans, Guru SMP China Terancam Hukuman Mati - Zhang Shih, Wanita asal Shandong China dengan sengaja menabrakkan kendaraanya kendaraannya ke tubuh seorang tetangga dan puterinya yang berumur empat tahun. Peristiwa ini ditengarai akibat Zhang mencurigai sang tetangga, Wang Lu, main mata dengan suaminya.

Akibat insiden ini Wang dan puterinya mengalami luka yang sangat berat. Walau keduanya nampak sekarat, Zhang melarang orang-orang memberi bantuan. Bahkan saat Ambulans datang, Zhang segera melucuti seluruh pakaiannya hingga bugil. Guru SMP berusia 38 tahun itu lalu berbaring menghalangi Ambulans lewat agar sang korban tak tertolong lagi.

'Dia melarang semua orang membantu korban' ujar Polisi seperti dikutip Daily Mail Rabu (27/6) lalu.

Zhang bahkan menjotos salah seorang petugas paramedis yang membopong putri Wang ke Ambulans. Akibatnya putri Wang yang tengah sekarat terjatuh dan tewas ketika tiba di Rumah Sakit karena luka yang diderita cukup parah.

Karena insiden ini, Zhang yang sehari-hari berprofesi sebagai Guru SMP dijatuhi tuduhan pembunuhan dan percobaan pembunuhan. Akibat tindakan nekatnya, Zhang terancam hukuman mati.

- sumber : tabloidbintang.com
Anak SMP

Related Posts:

Loading...
Comments
246 Comments