Home » , » Anak SMP Dapet PR 3 Neh!

Anak SMP Dapet PR 3 Neh!

Anak SMP Dapet PR 3 Neh! - Ceritanya Anak SMP tadi mengunjungi Blognya Bang Iwan Fatamorgana, Blog Bang Kumis itu lhoh. Nah dalam postingannya Beliau - Google Update Pagerank Juni 2011 - mengabarkan kalo google telah mengupdate pageranks untuk blog2 semuanya. Akhirnya Anak SMP pun mencoba ngecheck ya ke situs yang diberikan Bang Iwan tersebut. Tarrraaaaa...... Tak disangka Pagerank Anak SMP yang dulunya masih 0, eh berubah menjadi 3 saudara2 Blog Semua. 

PageRank


Entah mungkin karena Anak SMP sering update atau gimana, yang menyebabkan si Google menaikkan Ranking Blog Anak SMP ini.

Yang jelas dengan kenaikkan PR ini Anak SMP bisa semakin rajin posting dan postingannya tambah bermutu yaaa... Amiiiin

Anda sedang membaca artikel blog cerita anak esempe hot tentang Anak SMP Dapet PR 3 Neh! dan anda bisa menemukan artikel Anak SMP Dapet PR 3 Neh! ini dengan url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2011/06/anak-smp-dapet-pr-3-neh.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Anak SMP Dapet PR 3 Neh! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Anak SMP Dapet PR 3 Neh! sebagai sumbernya.

Related Post Anak SMP Dapet PR 3 Neh! :

Cerita Dewasa

Artikel Anak SMP Dapet PR 3 Neh! yang ber-url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2011/06/anak-smp-dapet-pr-3-neh.html ini diposting oleh Cerita DewasaSelasa, 28 Juni 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
You can leave a response, or trackback from your own site.

9 Response to "Anak SMP Dapet PR 3 Neh!"

  1. Fajar says:

    nderek bingah..mas... lare smp sampun..minggah kelas..

    Wah hebat ya anak smp, anak smp lu lawan hahahahah

    bagi dunk tipsnya biar cepat naik pageranknya kaya anak smp. He

    Terimakasih banyak atas informasinya ya

    Bermanfaat atas informasinya makasih banyak ya

    Ok sob, terimakasih buat artikelnya. mampir ke blog ane ya

    Siap, postnya keren gan. terimakasih ya

    obat tbc says:

    ok, terimakasih

Poskan Komentar

Komentar Jadoel ANAK SMP

Anak SMP