Anak SMP : Cerita dewasa Bu Guru Matematika Yang Genit

Anak SMPAnak SMP : Cerita dewasa Bu Guru Matematika Yang Genit - Haeli Noelle Wey, warga Austin di Texas, Amerika Serikat sebenarnya sudah punya pekerjaan mulia. Profesi perempuan 29 tahun itu adalah guru di Westlake High School.
Anak SMP : Cerita dewasa Bu Guru Matematika Yang Genit
Namun, kelakuan Bu Noelle membuatnya kehilangan pekerjaan. Pasalnya, guru matematika itu ketahuan menjalin hubungan terlarang dengan dua muridnya.
.
-
Ulah Bu Noelle berindehoi dengan dua muridnya ketahuan pada Oktober 2015. Pada persidangan yang digelar di pengadilan pada Jumat lalu (3/2), Noelle mengaku bersalah karena mengajak muridnya berhubungan badan.
Salah satu korban mengaku pertama kali bertemu dengan Noelle pada Juni 2015 saat rekreasi sekolah. Bu Noelle bepergian bersama keluarga sang murid ke Afrika.
Korban saat menjalani pemeriksaan di hadapan polisi mengaku hubungannya dengan Bu Noella ketika di Afrika menjadi semakin personal dan mendalam. “Korban menyatakan ketika di Afrika hubungan mereka menjadi ke fisik,” ujar penyidik yang memberi keterangan di bawah sumpah.
Hubungan itu berlanjut hingga berbulan-bulan dan korban mengaku telah berhubungan badan dengan Bu Noella hingga 10 kali. Namun, korban memutus hubungannya dengan Bu Noelle. Sebab, ada siswa lain yang memikat guru ganjen itu.
Sedang korban kedua mengaku pertama kali diajak Bu Noelle untuk haiking di Commons Ford Park. Bu Noelle mengaku tahu tempat-tempat haikin terpencil.
Saat haiking itulah Noelle mengambil tempat tidur gantung dan mulai mencium muridnya. Korban pun mengakui telah diajak Bu Noella untuk indehoi. smbr

Related Posts:

Loading...
Comments
0 Comments