ANAK SMP Ada yang Menghalangi Jokowi Bertemu SBY



ANAK SMP Ada yang Menghalangi Jokowi Bertemu SBYAnak SMP  Ada yang Menghalangi Jokowi Bertemu SBY - Mantan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono mengungkapkan ada beberapa orang yang menghalanginya bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Menurut SBY, sebenarnya Jokowi sudah menyatakan keinginannya untuk bertemu.
Baca Juga : 

Namun niat Jokowi tidak terlaksana karena mendapat larangan dari beberapa orang tersebut.
“Saya diberitahu konon katanya, ada tiga sumber yang memberitahu saya, beliau (Jokowi) ingin bertemu saya. Tidak ada masalah. Cuma dilarang oleh 2-3 orang di sekeliling beliau,” ujarnya saat konferensi pers di Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2017).
Ketua Umum Partai Demokrat ini meenganggap orang tersebut mempunyai pengaruh besar. Pasalnya dia bisa melarang seorang presiden untuk bertemu dengan dirinya.
“Nah dalam hati saya hebat juga nih, bisa melarang presiden kita untuk bertemu dangan sahabatnya yang juga mantan presiden,” tandas SBY.
Namun hal itu dibantah oleh Mensesneg Pramono Anung. “Tidak ada yang menghalangi. Prosedur pertemuan dengan Presiden adalah yang ingin bertemu yang mengajukan. Setelah itu dibahas di Mesesneg atau Mesekab. Jadi tidak mungkin ada yang bisa menghalanngi Presiden ingin bertemu tokoh masyarakat apalagi mantan presiden,”jelas Pramono.(sumber) 

Related Posts:

Loading...
Comments
1 Comments