Kamis, 13 Desember 2012

Kumpulan SMS Cinta Romantis Mesra Banget

Kumpulan SMS Cinta Romantis Mesra Banget coba anak smp hadirkan dalam kemalesannya memposting artikel. Kumpulan SMS Cinta Romantis Mesra Banget diharapkan bisa menjadi momentum yang pas untuk kembali berblogging ria. Kumpulan SMS Cinta Romantis Mesra Banget ini dia artikelnya:-)
Seuntai kata terungkap dari jiwa Seulas senyum memberi pesona Ku alun nada tapi tak bersuara Hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata "Aku mencintaimu" Ketika kamu tidur kamu boleh tutup matamu.. ketika kamu sedih kamu bolwh tutup matamu.. Ketika kamu makan kamu boleh tutup mulutmu.. tapi jangan pernah kamu tutup hatimu.. karena didalamnya pasti ada aku.. Saat berdoa aku tidak melihat tuhan.. Tapi aku tau tuhan Mendengar.. Saat aku sms aku tidak melihatmu.. Tapi aku tau kamu baca sms ku dengan senyum manis.. Met malem !! Segitiga punya 3 titik ujung.. Segi empat punya 4 titik ujung.. aku harap rasa sayang kita seperti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir dan tak berujung!! Jika aku dapat menarik pelangi di langit Maka akan ku bentuk namamu Dan kan ku kembalikan lagi ke langit Agar semua tau Betapa beruntungnya aku memilikimu Lupa agama ?? Neraka! Lupa orang tua ?? Durhaka! Lupa sesama ?? Biasa! Tapi lupa sama kamu ?? Ehm… mana bisa! Aku mungkin bukan teman yang sempurna yg kamu cari. Bukan juga yg terbaik diantara semuanya. Tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu Demikian postingan Kumpulan SMS Cinta Romantis Mesra Banget dipostingkan. sumber Anak SMP

1.052 komentar:

  1. xixiixixixixixi, aku save notepad gan :D
    siap-siap jadi raja gombal neh saya

    BalasHapus
  2. wah udah basi tuuh gan yang kek gitu mah ,, hihi :D

    BalasHapus
  3. informasi yang bagus dan menarik

    BalasHapus
  4. nice artikel,,, langsung di sadap dah gan :D

    BalasHapus
  5. boleh deh gan aku copy he ... romantis banget

    BalasHapus
  6. kata-katanya bagus,saya enjoy membacanya.

    BalasHapus
  7. informasi yang bagus dan menarik

    BalasHapus
  8. mantap artikel nya sangat bagus banget ,,,,,,,,,

    BalasHapus
  9. hmm,,, bolh jga nih gan sms cintanya

    BalasHapus
  10. thanks gan sudah share sms gombalannya :D

    BalasHapus
  11. thanks sobat atas artikelnya menarik sekali

    BalasHapus
  12. udah saya kirim ke teman2 gan.. mantabb

    BalasHapus
  13. bener tuh apa kata agan,,
    mantap deh

    BalasHapus
  14. wah keren gan,,, thx sudah berbagi nih

    BalasHapus
  15. mantap gan infonya

    salam sehat aja ya

    BalasHapus
  16. hahaha, bisa aja nih si agan.. lumayan nih buat gombalin orang wkwkwkwk

    BalasHapus
  17. mesra juga ya gan akan tetapi rada lebay sih he ...

    BalasHapus
  18. ramai sekali kelihatanya di blog ini.. ijin blogwalking nih..

    BalasHapus
  19. duh pinter banget nih yang punya blog romantis abis deh gan

    BalasHapus
  20. jadi punya ide nih buat gaet cwe hehe makasih ya lam kenal

    BalasHapus
  21. mantab bangett dah nih puisinya

    BalasHapus
  22. puisi nya romantis juga ya gan terimakasih atas info nya

    BalasHapus
  23. wah udah gede tukang gombal dah kamu..haha

    BalasHapus
  24. kecil2 bisa bikin puisi klo udah gede jadi penyair terkenal nch.. teruskan usahamu dik..maju terus bangun Indonesia menjadi lebih baik dengan karya-karyamu.

    BalasHapus
  25. nice share gan.. kyaaaaaaaa ~~~

    aku punya koleksi baru nih.. mantap

    BalasHapus
  26. puisi romantis sih gan akan tetapi malu aja ngirim ke pacarnya pasti di katain lebay deh he ....

    BalasHapus
  27. puisi kayak gini lebih cocoknya buat anak smp ya gan yang baru tau akan cinta he ...

    BalasHapus
  28. makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  29. puisi romantis memang gan susah nih merangkai kata kata seperti ini ha ha...
    thanks

    BalasHapus
  30. Wah, lucu nih buat PDKT.. hehehe terima kasih ya kumpulan sms romantisnya!

    BalasHapus
  31. se romantis gimana sih gan ? biasa aja deh ha ha ..

    BalasHapus
  32. puisi nya romantsi super super romantis deh gan sedikit rada lebay gan

    BalasHapus
  33. Makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,

    BalasHapus
  34. ko puisinya di buat seperti paragrah gan heheee

    BalasHapus
  35. ma kasih..numpang ijin simpan halamannya ya :)

    BalasHapus
  36. thanks gan atas sharenya saya paling suka gan sama yang lebay lebay seperti ini ha ha ha....

    BalasHapus
  37. kumpulan puisi romantis deh gan lebay abis he...

    BalasHapus
  38. ya pinter juga nih yang punya blog puisi romantis untuk sang kekasih he....

    BalasHapus
  39. busyetttttttt panjang bener ..

    BalasHapus
  40. informasi yang bagus dan menarik beud

    BalasHapus
  41. nice post hehe semoga bermanfaat buat yang lagi kasmaran :-)

    BalasHapus
  42. romantis banget ya gan .... terimakasih

    BalasHapus
  43. wah.. lumayan jg nih..
    hihi..
    makasih ya.. :D

    BalasHapus
  44. salam kenal aja gan ,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  45. Salam kenal, menarik jg buat sms-an nih hehe
    Makasih ya

    BalasHapus
  46. wwwwwkwkwkwwkwkwwkkwk....
    :)

    BalasHapus
  47. hahahahaha lucu banget , ntar ane coba ah buat sms ke temen

    BalasHapus
  48. puisis romantis ya gan tapi sayang aku gak suka sama yang lebay kayak gini he ....
    salam

    BalasHapus
  49. informasi yang bagus dan menarik beud

    BalasHapus
  50. aku banget gan kalau yang namanya lebay kayak gini he ...

    BalasHapus
  51. anak zaman sekarang pada kamseupay kali yaa bahasa di gitu gituan

    BalasHapus
  52. makasih banyak atas semua info nya gan ,,,,,,,,,

    BalasHapus
  53. artikel yang sangat menarik untuk di baca gan ,, ijin menyimak .. :)

    BalasHapus
  54. informasi yang cukup bagus dan menarik

    BalasHapus
  55. Wah, mantap nih, thanks ya infonya!

    BalasHapus
  56. artikel yang bermanfaat gan?thanks

    BalasHapus
  57. uhh so sweet...
    makin kreatif yah anak-anak sekarang, apalagi dalam masalah cinta..he

    BalasHapus
  58. artikel yang sangat menarik ,,
    ijin menyimak yaa :)

    BalasHapus
  59. mantap nie gan info nya sangat bagus ,,,,,,,

    BalasHapus
  60. makasih banyak atas semua info nya gan mantap banget ,,,,,,,

    BalasHapus
  61. informasi yang cukup menarik

    BalasHapus
  62. makasih gan,,,buat pendekatan lah....

    BalasHapus
  63. makasih buat info sms kreatifnya...
    semoga makin kreatif yah..

    BalasHapus
  64. informasi yang cukup menarik untuk disimak..makasih

    BalasHapus
  65. trima kasih gan sharenya... cukup bermanfaat

    BalasHapus
  66. waduh, bikin kelepek2 aja nih,

    BalasHapus
  67. Kunjungi balik ya gan..
    http://andysites.blogspot.com

    BalasHapus
  68. yang komentar kok obat-obatan semua ya ahahahaha

    BalasHapus
  69. wahhh mantab kali kau bikin sms romantis

    BalasHapus
  70. :D wow hahaha
    tapi saya lebih suka merangkai kata-kata sendiri

    BalasHapus
  71. Keren gan, Salam kenal saja.

    BalasHapus
  72. salam kenal aja gan makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,,,,

    BalasHapus
  73. wow menarik sekali artikelnya bro.

    BalasHapus
  74. Very useful post, thanks for share it.

    BalasHapus
  75. wah artikel yang sangat menarik untuk dibaca nih ,, :D

    BalasHapus
  76. isi artikelnya mantep gan,.,.,.,

    BalasHapus
  77. makasih banyak ya atas informasinya saya suka

    BalasHapus
  78. romantis banget ya gan ha ha ... lebay dikit mah gak apa lah

    BalasHapus
  79. nich share post artikelnya, ditunggu artikel-artikel selanjutnya..

    BalasHapus
  80. cocok nih dah mau valentinan

    BalasHapus
  81. kunjungan rutin sob,
    happy blogwalking ^_^

    BalasHapus
  82. makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  83. wah keren keren gan
    thx ya sudah di shere

    BalasHapus
  84. selamat sore n terimakasih semua informasinya

    BalasHapus
  85. info nya sangat bagus banget gan ,,,,,,,,

    BalasHapus
  86. makasih banyak info nya sangat bagus nie gan ,,,,,,

    BalasHapus
  87. anak jaman sekarang,,gombalnya nga ketulungan


    ckckckckc

    BalasHapus
  88. met pagi semua nya .... makasih atas info nya bagus sekali

    BalasHapus
  89. Chee msh imoed yg pnya blog, gue dukung blognya tamba exist ya ocee :} HEHEHE

    BalasHapus
  90. wah, keren artikelnya gan jangan lupa komen back di http://adeputra-pkp.blogspot.com

    #SALAM BLOGGER

    BalasHapus
  91. memang lagi musim demam gombal sama rayuan nya apalgi anak anak masa kini ..!!

    BalasHapus
  92. wahh boleh juga nih... ntar jadi raja gombal deh,, mau nyaingin andre taulani hehehe

    BalasHapus
  93. thx udah share gann..
    jangan lupa kunjung balik ya gan

    BalasHapus