Tes Rekrutmen UT School

Tegal, 7 Februari 2015.

UT School merupakan lembaga pendidikan yang bernaung di bawah PT. UT (United Tractor) Jakarta, yang bergerak dalam penyediaan alat- alat berat, telah bekerja sama dengan SMK N 3 Tegal sejak tahun 2010. Calon-calon siswa Mekanik maupun operator alat-alat berat akan dididik di UT School selama satu tahun, 4 bulan di dalam kelas ( teori ), 8 bulan di lapangan ( OJT / On Job Training ).


Pada hari Selasa, Rabu dan Kamis tanggal 3,4,5 Februari 2015 telah mengadakan rekrutmen kembali di SMK N 3 Tegal untuk kebutuhan calon siswa Mekanik Alat-alat Berat.
Jumlah pendaftar 620 orang, dibagi dalam 4 gelombang, masing-masing gelombang berjumlah 155 orang, terdiri dari dari berbagai BKK pengirim, antara lain BKK SMK N 3 Tegal, BKK SMK BP Dukuhwaru, BKK SMK SMK N 2 Tegal, BKK SMK Nusa Mandiri Petarukan, BKK SMK N 1 Sragi dll. Jumlah yang mengikuti tes psikotes 552 orang, tidak hadir 68 orang.
Dari 525 orang yang mengikuti tes LOLOS 75 orang, dan dilanjutkan interview (wawancara) dan LOLOS 21 orang untuk Prodi Mekanik Reguler, 1 orang untuk Prodi Operator Reguler, 1 orang untuk Prodi Operator Prima Multi Artha ( PMA )
Adapun pelaksanaan Medical Check Up ( MCU ) akan diberitahukan melalui BKK SMK N 3 Tegal.






Related Posts:

Loading...
Comments
0 Comments