Home » , » Anak SMP Dolanan Google+

Anak SMP Dolanan Google+

Anak SMP Dolanan Google+ - Sebelumnya Anak SMP mohon maaf dulu 'ampleng' selama Ramadhan dan kini nongol lagi. Nongol sekedar 'mélu-mélu' cerita keterlibatan Anak SMP dalam dolanan situs jejaring sosial milik simbah gugel yaitu Google+.


Sesuai dengan namanya yang plus-plus itu dengan banyaknya keunggulan fitur g+ ini Anak SMP masih canggung dan gak akrab dengan gogel ples ini. Wong untuk penyebutan namanya saja agak sulit ditulis, dan sampai sekarang keknya belum ada sebutan gaul yang enak untuk google plus ini. Apakah G+, GPlus, Goplus, Google+, jiples atau entah apalagi. Belum seperti Facebook yang sudah akrab dan gampang ditulis dengan sebutan FB ataupun fesbuk.

Untuk profilnya pun si google+ ini masih wagu. Masa kudu dicantikkan dulu ke situs pemendek Url ya? Mungkin bisa dimaklumi kali ya karena google Plus masih beta alias tarap ujicoba hingga cara ndaftarnya pun kudu diundang dulu.

Sehingga dalam a-cara dolanan google+ ini anak smp gak bisa cerita banyak, nggak bisa ngasih Tutorial Google Plus maupun Panduan Cara Dolanan Google Plus apalagi Trik Tips Google Plus Untuk SEO Blog Seo Friendly dan juga Cara Menampilkan Postingan Blog Otomatis Dalam Stream / Status / Catatan / Feed di Google Plus -kalau ada :-P -

Salam & Tenkyu.

Anda sedang membaca artikel blog cerita anak esempe hot tentang Anak SMP Dolanan Google+ dan anda bisa menemukan artikel Anak SMP Dolanan Google+ ini dengan url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2011/08/anak-smp-dolanan-google.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Anak SMP Dolanan Google+ ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Anak SMP Dolanan Google+ sebagai sumbernya.

Related Post Anak SMP Dolanan Google+ :

Cerita Dewasa

Artikel Anak SMP Dolanan Google+ yang ber-url http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2011/08/anak-smp-dolanan-google.html ini diposting oleh Cerita DewasaSenin, 08 Agustus 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.
You can leave a response, or trackback from your own site.

17 Response to "Anak SMP Dolanan Google+"

  1. Dony A. says:

    Lah, anak SMP bisa daftar G+ ya? Padahal kan harus 18+ ??!

    Saya blm menemukan keunggulan G+,aku kurang tau ceritanya.

    alkatro says:

    sama mas, ane juga baru tiru-tiru bikin… tapi ga mudeng, tak tinggal kabur lagee he he

    I really hope more people read this and get what you're saying because let me tell you, its important stuff. This blog is so great. Anak Smp dolanan google+ blog. Super work. Thanks for sharing this post so much.

    Iya mas, kalo katany sich G+ ini bagus buat SEO, tambah koq rasanya makainya agak kurang friendly, ga nyaman gtu lho, seperti terlalu dipaksakan.. masih enjoy pake facebook.. thanks :D

    Google plus, nasibmu kini. Sepertinya blogger indonesia kurang suka sich ma pesaing pesbuk ini...hehe :D

    datang lagi kesini, gan koq lama ga update nich blog... ayou semangat.. :D

    canal says:

    aku binggung pake Google + .. nggk simple. malah binggungi...

    kunjungan awal nih gan ..
    salam kenal boga blog ini bisa memberikan manfaat bagi saya...

    Tambah ramai persaingan, banyak pilihan....tinngal klik saja

    Hi Anak SMP, Cerita silat kemarin baru bikin gplus tuh

    uits langsung praktek he he..
    template ini sebenernya gak pake h3 related post gakpapa
    karena dah ada h3nya di Response to "Anak SMP Dolanan Google+"
    liburan mas :D

    iya nih aku juga gx tahu apa sich sebenernya google+ itu????

    artikel yg menarik. tks

    mantab. info yg bagus.

    En Vivo says:

    sekarang jaman sdh berkembang, teknologi sdh maju, ngakses internet bs langsung pake hp. masalahnya klo pake hp google plus gak bisa ndaftarnya. capek dech!envivo

Poskan Komentar

Komentar Jadoel ANAK SMP

Anak SMP