Anak SMP Dolanan Google+

Anak SMP Dolanan Google+ - Sebelumnya Anak SMP mohon maaf dulu 'ampleng' selama Ramadhan dan kini nongol lagi. Nongol sekedar 'mélu-mélu' cerita keterlibatan Anak SMP dalam dolanan situs jejaring sosial milik simbah gugel yaitu Google+.


Sesuai dengan namanya yang plus-plus itu dengan banyaknya keunggulan fitur g+ ini Anak SMP masih canggung dan gak akrab dengan gogel ples ini. Wong untuk penyebutan namanya saja agak sulit ditulis, dan sampai sekarang keknya belum ada sebutan gaul yang enak untuk google plus ini. Apakah G+, GPlus, Goplus, Google+, jiples atau entah apalagi. Belum seperti Facebook yang sudah akrab dan gampang ditulis dengan sebutan FB ataupun fesbuk.

Untuk profilnya pun si google+ ini masih wagu. Masa kudu dicantikkan dulu ke situs pemendek Url ya? Mungkin bisa dimaklumi kali ya karena google Plus masih beta alias tarap ujicoba hingga cara ndaftarnya pun kudu diundang dulu.

Sehingga dalam a-cara dolanan google+ ini anak smp gak bisa cerita banyak, nggak bisa ngasih Tutorial Google Plus maupun Panduan Cara Dolanan Google Plus apalagi Trik Tips Google Plus Untuk SEO Blog Seo Friendly dan juga Cara Menampilkan Postingan Blog Otomatis Dalam Stream / Status / Catatan / Feed di Google Plus -kalau ada :-P -

Salam & Tenkyu.

Related Posts:

Loading...
Comments
17 Comments