Foto Stanza BoyBand

Anak SMP - Profil Foto Biodata Foto Stanza Boyband -no-profil-biodata - Beneran Aslinya sebenernya Anak SMP tak tahu menahu tentang STANZA. Cuman kayaknya pernah ngepost link downloadan lagu Galau-nya dulu akhirnya dipostkan saja sekedar Foto Stanza.

Foto Stanza BoyBand -no-profil-biodata Dayat Simbaia, Sion Simbolon, Eldwin Nugraha, Raiga Denindra dan Rohan M Simbolon http://anak-es-em-pe.blogspot.com/2012/04/profil-foto-biodata-stanza-boyband.html


Sebagai pemanjang tulisan ini sengaja anak smp panjangkan dengan menginformasikan nama-nama personel Stanza, ya siapa tahu itu penting:D.

Anggota Personil STANZA yaitu Dayat Simbaia, Sion Simbolon, Eldwin Nugraha, Raiga Dainendara dan Rohan M Simbolon. Jadi cuma 5, beda dengan Coboy Jr maupun Super Seven.

Menurut Kabar dari OKEZONE Stanza mengedepankan lagu-lagu daerah dibanding K-Pop, meski tak lepas semua dari kekpopannya, karena ada satu lagu k-pop di Album Galau-nya. Stanza juga lebih mengandalkan kemampuan vokal mereka dibanding koreonya, meski mereka tak melepas sama sekali kekoreoannya, karena Stanza juga belajar koreografi.

Stanza Boyband yang beranggotakan abg-abg remaja ini adalah mantan-mantan idola cilik duulu lho. Ada yang inget penampilan Jadul para personilnya dulu? Kalo lupa yasudahlah Anak SMP pun mau permisi dulu, laper mau mam burjo dulu:-)

Salam
- Tag : Anak SMP

Related Posts:

Loading...
Comments
28 Comments