Kumpulan Foto Artis Indonesia Yang Mirip Dengan Artis Lain

wajah artis indonesia yang mirip dengan artis yang lain



Kumpulan Foto Artis Indonesia Yang Mirip Dengan Artis Lain - Sebenernya nggak pas sih kalo dinamakan kumpulan, karena cuma satu foto. Namun karena satu foto tersebut merupakan editan dari beberapa foto yang dikumpulkan maka boleh dong bila disebut kumpulan. Hehe

Kumpulan Foto Artis Indonesia Yang Mirip Dengan Artis Lain tersebut Anak SMP dapat dari updetannya kompasianer Dwipermanaputra di Kompasiana. Artis-artis indonesia yang mirip dalam foto tersebut memuat bermacam-macam jenis profesi artis. Ada Penyanyi, MC, Penulis, Bintang Iklan, maupun Komedian Indonesia. Artis yang mirip tersebut dibahas secara apik oleh Beliau empunya Foto di Kompasiana tadi.

Nama-nama artis yang mirip dalam Kumpulan foto di atas ada Djenar Maesa Ayu yang mirip Titi Sjuman dan Olla Ramlan, Agnes Monica - Tika T2, Lunmay + Cut Tari = Sabay Morscheck, Narji Cagur - Faank Wali - Sandy Shandoro, Syahrini - Soimah, Ruben Onsu - Olga Syahputra, Afika - Julie Estelle, sampai Anggun C Sasmi - Ana 'Surti' C. Pinem. Dan untuk tahu pembahasannya kok artis2 tersebut dibilang mirip bisa diklik tuh foto menuju ke post Kompasiana oleh Dwipermanaputra tadi.:-)
-tag :foto Anak SMP mirip artis :D

Related Posts:

Loading...
Comments
11 Comments