Masih 'Menghajar' Anak Esempe (Anak SMP)

Masih 'Menghajar' Anak Esempe (Anak SMP)-- Sampai hari ini, meski hasil di pencarian menunjukkan perbaikan tentang kata kunci 'ANAK SMP' atau 'anak esempe', semalam Saya melihat 'anak smp' kembali mengenaskan. Apa pasal, pasalnya semalam di google.com, pada halaman pertamanya dipenuhi dengan situs2 berlendir, dipenuhi kata2 seperti 'Video bugil anak smp, anak smp diperkosa ramai ramai, ataupun malahan anak esempe berjilbab jadi bispak, Astaghfirullah.
Dan maaf tak bisa saya munculkan screenshot-nya, pun disamping anak smp ini anak esempe yang katro-ups bukan ke master al katro ya- pun juga anak smp ini update postingnya make hape jadul, SE K510 i neh. hihihi.

Oya kira2 kapan ya keyword anak smp alias anak esempe ini bersih sebersih2nya sebersih jilbab anak smp yang memang bersih.
Dan sampai kapan kita bisa masih selalu menghajar anak smp / esempe biar bisa selalu terselamatkan.
Apa perlu setiap blogger indonesia yang ikut jadi Tukang bersih ANAK SMP membuat sebuah blog bertemakan anak smp dan terus dioptimalkan?

yasudahlah semampunya saja, seikhlasnya saja, kalopun tentu dihitam selalu ada putih, semampu meminimalkanlah yang mungkin dikejar untuk terus menghajar anak smp anak esempe ini.

notes : mav nda ada ide posting, jadi postingnya terkesan nglambyar dan amburadul.

Related Posts:

Loading...
Comments
51 Comments