Ini Mungkin Hasil Barca - Shakhtar (Hasil nanti Malam)

Ini Mungkin Hasil Barca - Shakhtar (Hasil nanti Malam)- Setelah tadi memposting 'INI MUNGKIN HASIL MU CHELSEA (PEREMPAT FINAL CHAMPHIONS)', Saya kok jadi keterusan memosting juga prediksi hasil BARCA - SHAKHTAR ya, mungkin nanggung rasanya, kalau udah mbahas perempat final lainnya tanpa mbahas pertandingan lainnya pula yang hasilnya akan sama-sama kita ketahui nanti malam. Ya akhirnya TEMA HASIL BARCA SHAKHTAR yang akan dibahas.

Prediksi Saya setelah tadi ngliat SUSUNAN PEMAIN BARCA dan PEMAIN SHAKHTAR tadi di situs tetangga, Saya pegang BARCA menang 4 - 1 atas SHAKHTAR. Situs tetangga tersebut juga memprediksikan hasil yang sama, cuma beda skor doang.

Di atas kertas tentu yang 'melek bola' akan mengunggulkan BARCA dibanding SHAKHTAR, pasalnya secara kualitas permainan dan dengan bertaburnya BINTANG2 pemain Barca, Barca sangat layak diunggulkan untuk menang di leg pertama ini.

Cuma sayang BOLA itu bunder, jadi sulit dipastikan kalo hasil pertandingannya Barca menang ,Shakhtar kalah. Apalagi yang memprediksi HASIL barca shakhtar hanyalah BLOGGER ANAK SMP yang masi bau kencur dan termasuk makhluk biasa, tanpa daya linuwih dan kewaskitaan.
IYA KHAN??

Related Posts:

Loading...
Comments
1 Comments