Anak SMP Bercerita Chicharito MU | Profil Chicharito

Anak SMP
bercerita Chicharito - nya MU neh! Setelah saya tadi mbaca berita di inilah.com tentang kehebatan si 'Chicharito' bintang baru Manchester United yang bernama lengkap Javier 'chicharito' Hernandez balcazar, Saya alias Anak SMP ini kug jadi tertarik untuk mengupas profil lengkap chicharito si bocah meksiko yang ditemukan mata jelinya Sir Alex Fergie.
Dan lalu kemudian saya membrowsing dengan kiwod chicharito, eh kayaknya mulai ada rasa suka. Yoda dikupas saja ya about Chicharito, meski nggak lengkap2 amat dan nggak ada gambar foto keren casualnya chicharito - tadi di pencarian gambar adanya pakai pakaian bola semua-

Chicharito lahir 1 juni 1988 berkebangsaan Meksiko. Tercium bakatnya saat tampil impressif di PilDun Afsel. Dibeli MU dengan harga 'cuma' 8 juta poundsterling. Sekarang tampil membela Man U begitu menawan, mulai menggeser posisi Berbatov di line-up, bahkan saat bigmatch MU CHELSEA di premiership kemaren2, performa Chicharito 'mengalahkan' bintang kesohor Torres, Drogba, Anelka juga rekannya Sendiri; Wayne Rooney.

Sebagai penutup, Anak SMP meramalkan mungkin ini aset MU selanjutnya, setelah Beckham dan CR7. EHm mungkin MU 2 tahun lagi bisa menjual Chicharito dengan laba yang cukup besar, malahan mungkin melebihi Rekor Transfer CR7? Ya siapa tahu.

Salam Anak SMP!

Related Posts:

Loading...
Comments
12 Comments